Anak Kim Tae Ri Santai Edit Foto Bareng Nam Joo Hyuk di 'Twenty-Five, Twenty-One', Pamer Ayah?
tvN
TV

Pemeran anak Kim Tae Ri di drama 'Twenty-Five, Twenty-One' membagikan potret editan bersama dengan Nam Joo Hyuk melalui akun Instagram pribadinya sukses menghebohkan.

WowKeren - Drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" saat ini memang berhasil mendapatkan banyak cinta dari penggemar. Drama ini diketahui dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri, keduanya berhasil memberikan chemistry apik untuk peran mereka.

"Twenty-Five, Twenty-One" menceritakan mengenai kisah cinta dari Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk). Keduanya pertama kali berjumpa di usia 18 dan 22 tahun kala krisis moneter muncul. Na Hee Do dan Baek Yi Jin kemudian menjalin hubungan asmara ketika berusia 21 dan 25 tahun.

Kisah dalam drama "Twenty-Five, Twenty-One" ini diketahui mengambil alur maju dan mundur. Setiap episodenya menunjukkan alur masa kini dengan Na Hee Do berusia 41 tahun (Kim Sohyun) yang telah memiliki putri 15 tahun bernama Kim Min Chae (Choi Myung Bin).

Sosok ayah dari Kim Min Chae diketahui sukses membuat bertanya-tanya mengingat memiliki nama keluarga "Kim" berbeda dengan Baek Yi Jin. Hingga episode terbaru, juga masih belum muncul sosok karakter bernama keluarga "Kim".


Choi Myung Bin yang berperan sebagai anak Na Hee Do di masa depan justru menggoda penggemar dengan membagikan potret editan karakternya tengah makan siang dengan Baek Yi Jin. "Editan seperti ini hahaha," kata Choi Myung Bin.

Editan Choi Myung Bin ini sontak langsung membuat penggemar semakin bertanya-tanya mengenai sosok ayah Kim Min Chae. Tidak sedikit yang berharap bahwa Baek Yi Jin adalah sosok ayahnya namun mengganti nama keluarga.

"Jdi ini bapak lu bukan," seru salah seorang penggemar. "Katakan padaku dia ayahmu, kan?" ucap lainnya. "Hey... Jangan membuat kita pusing, Tolong. Dia ayahmu bukan?" kata lainnya. "Heh nak itu papa mu bukan? Tolong jelasin," ungkap lainnya.

Tak hanya penggemar, idol sekaligus aktris cantik Seolhyun AOA juga ikut galau karena nama keluarga Kim Min Chae. Ia menunjukkan rasa bingungnya melalui akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait