Rohimah eks Istri Kiwil Diduga Menikah Lagi dengan Pria Turki, Anak-anak Beri Restu?
Instagram
Selebriti

Rohimah terbang ke Turki diduga untuk menikah. Rohimah diketahui sebagai mantan istri Kiwil yang pernah dimadu selama 17 tahun dan resmi bercerai pada awal 2021 lalu.

WowKeren - Rohimah eks istri Kiwil kembali membawa kabar mengejutkan. Setelah Rommy Halley sang mantan kekasih meninggal dunia pada Januari 2022 lalu, Rohimah dikabarkan menikah.

Dugaan tersebut berawal dari ucapan Eva Belisima yang mengisyaratkan bahwa Rohimah sedang berbahagia. "Bunda, I'm so happy for you denger berita ini. Baik-baik di sana ya Bunda. Kamu berhak bahagia, ini waktunya kamu bahagia," ujar Eva melalui InstaStory.

Pada Rabu (23/2), Rohimah mengabarkan keberangkatannya dengan berpamitan kepada anak-anaknya. Rohimah ternyata pergi ke Turki. "Bismillah lanjut ORDU GIRESUN TURKI," terang Rohimah di InstaStory.

Chinta Tanjung pun memberikan kode mengenai hari bahagia Rohimah yang sempat dipoligami Kiwil selama 17 tahun dan resmi bercerai pada awal 2021. "Fii amanillah mbakuu. Sehat berkah bahagia. Wahhh gak sabar menunggu Momen bahagianya," kata Chinta.


Rumor Rohimah menikah lagi semakin terang benderang setelah sejumlah fotonya dengan seorang pria beredar. Sejumlah ucapan selamat pun dituliskan, di antaranya dari anak anak Rohimah dan Kiwil, Rizky Arnanda Delta dan Rizka Ardinda.

"Happy for u mom," tulis Nanda. "Makasih saya anakku yg Sholeh," balas Rohimah.

Rohimah eks Istri Kiwil Diduga Menikah dengan Pria Turki, Anak-anak Beri Restu?

Instagram Story

"Alhamdulillah sah ya bun, bahagia terus disna jaga kesehatan juga. See you soon," tulis Rizka. "Makasih sayangku yg sholehah utk Doa nya," sahut Rohimah lagi.

Rohimah diduga menikah dengan pria paruh baya asal Turki. Namun hingga saat ini, Rohimah belum terang-terangan membongkar pernikahannya.

"Barakallah," tandas Rohimah pada Jumat (25/2) dini hari dengan menyertakan lagu berlirik "Insya Allah ku jaga kehormatanku menjadi pendampingmu".

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru