Rohimah Sebut Mantan Suami Bule Jadi Makin Perhatian Setelah Ditinggal Cerai, Ada Peluang Rujuk?
Instagram
Selebriti

Pernikahan Rohimah dengan pria Turki bernama Zeki Bayrak Iskander telah kandas setelah 3 bukan menikah. Kini Rohimah telah pulang ke Indonesia dan mengurus surat-surat perceraiannya.

WowKeren - Rohimah sudah bercerai dari suaminya, Zeki Bayrak Iskander yang merupakan bule Turki. Ketika disinggung soal kemungkinan rujuk, Rohimah memberikan respon tak terduga.

"Kemungkinan rujuk 40 persen lah," ungkap Rohimah dalam tayangan Rumpi, Rabu (25/5) seperti dilansir dari Suara.

Mantan istri Kiwil ini mengaku Zeki masih menghubunginya. Ia mengatakan Zeki masih perhatian dan mengkhawatirkannya.

"Masih komunikasi, masih WhatsApp tadi juga nanyain kondisi saya gimana," ungkap Rohimah. "Kaki saya masih suka sakit nggak, aku bilang nanti di sini kontrol, habis operasi kan."

Namun ternyata perhatian Zeki tersebut tak bisa meluluhkan Rohimah. Ia mengatakan semua itu sudah terlambat.


"Nggak lah (balikan)," tegas Rohimah. "Dia juga sempat nanya berapa saya harus transfer ke anak kamu perbulan. Tapi udah telat sih, saya di sini dia baru nanya (anak-anak)."

Sebelumnya Zeki memang menolak untuk menafkahi anak-anak Rohimah. Karena itulah perubahan sikap saat Rohimah sudah pergi darinya malah terkesan tak tulus.

"Kemarin dia bilang, saya akan ke Indonesia beberapa bulan lagi," jelas Rohimah. "Tapi untuk saya kemarin (ditalak cerai) itu udah final karena dia waktu itu ngomong nggak mau nolong anak-anak saya. Ketika saya udah di sini baru dia nanya."

Sementara itu Rohimah mengaku tak mau buru-buru menikah lagi dengan siapapun. Ia mengatakan kini hanya ingin fokus pada anak-anaknya.

"Kayaknya cooling down dulu," pungkas Rohimah.

Seperti diketahui, pernikahan Rohimah dan Zeki hanya berlangsung selama 3 bulan. Rohimah pulang ke Indonesia dengan bantuan Kedubes karena paspornya ditahan Zeki yang tak mengizinkannya ke luar rumah. Rohimah kini harus mengurus surat-surat perceraiannya dengan Zeki setelah memutuskan berpisah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait