Diperlakukan Baik Selama di Turki, Rohimah Beber Alasan Mantap Bercerai dari Suami Bule
instagram/rohimah_alli
Selebriti

Rohimah akui sudah cerai dari sang suami Turki meski diperlakukan baik selama ini, ternyata berikut penyebab yang membuatnya mantap berpisah dan kembali ke Indonesia.

WowKeren - Teka-teki rumah tangga Rohimah dengan sang suami bule Turki akhirnya terjawab. Setelah beberapa waktu belakangan ini memancing tanda tanya lantaran tak pernah lagi pamer kemesraan di Instagram hingga kabar akan kembali ke Indonesia, Rohimah akhirnya mengakui bahwa rumah tangganya dengan pria bernama Zeki tersebut kini telah kandas.

Pengakuan ini disampaikan Rohimah saat berbincang dengan Feni Rose seperti dalam tayangan di kanal YouTube Trans TV. Rohimah mengakui bahwa kini dirinya harus mengurus surat-surat perceraiannya dengan Zeki setelah memutuskan berpisah.

“Ya memang harus udahan demi semuanya. Kalau kemarin ketoknya sih pas di dubes ya, tapi untuk pengadilan negaranya kan aku harus ngurus dulu di Jakata bahwa aku sudah bukan lagi istrinya beliau," kata Rohimah dalam tayangan di YouTube Trans TV Official, Rabu (25/5). “Aku menyatakan bahwa aku bercerai dengan beliau nanti aku kirim nanti baru beliau ngurusin secara pengadilan negara,” sambungnya.

Rohimah lantas menceritakan kembali perjalanan rumah tangganya bersama Zeki. Kisah ini diawali Rohimah dengan mengenang awal kedekatan mereka hingga akhirnya ia yakin dan memutuskan melepas status janda.

“Keputusan itu sudah sangat saya pikirkan, sudah istikharah, salat tahajud, izin sama anak. Pada saat itu aku benar-benar membutuhkan seorang pendamping yang mungkin buat masa depan anak-anak,” cerita Rohimah.


Saat itu Rohimah mengaku terang-terangan menjelaskan terkait kondisinya yang harus menanggung biaya anak-anak. Rohimah juga menceritakan semuanya kepada sang suami. Namun saat itu Zeki disebut tak banyak merespons dan hanya meminta Rohimah untuk segera datang ke Turki. Zeki berjanji akan membicarakannya saat Rohimah sudah berada di Turki bersamanya.

“Kata dia, nanti kita bicarakan saat kamu tiba di sini, jangan khawatir aku pasti membahagiakan kamu. Aku tidak tahu membahagiakan saya dengan anak-anak atau buat saya doang,” ujar Rohimah.

Rohimah tak memungkiri diperlakukan dengan sangat baik oleh suami dan keluarga besarnya selama berada di Turki beberapa bulan terakhir. “Awalnya bahagia banget, baik banget, ibunya juga baik menerima aku banget. Aku sudah nyaman sama dia dan baru lah mulai terbuka,” ungkap Rohimah.

Namun semua berubah saat mantan istri Kiwil ini mulai membahas perihal kehidupan anak-anaknya. Saat itu Rohimah baru tahu jika sang suami Turki tak ingin menanggung kebutuhan anak-anaknya lantaran masih memiliki ayah kandung. Hal ini lah yang menyebabkan Rohimah mulai berpikir ulang hingga akhirnya mantap bercerai dengan sang suami bule.

“Begitu aku bicara masalah uang, suami baru mengatakan pada saat itu dia tidak bertanggung jawab untuk anak-anak. Dan di situ lah aku mulai agak-agak down,” tandas Rohimah.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait