Sempat Sembuh, Kiwil Kini Dikabarkan Derita Sakit Lambung dan Jantung
Instagram/kiwilcomedy
Selebriti

Setelah sempat sembuh, Kiwil kini kembali dikabarkan jatuh sakit. Sang istri mengatakan bahwa Kiwil kembali sakit karena lambung dan jantungnya sedang bermasalah.

WowKeren - Komedian Kiwil baru-baru ini kembali dikabarkan jatuh sakit setelah sebelumnya sempat sembuh usai terinfeksi virus. Kabar tersebut diketahui langsung dari istri Kiwil, Venti Figianti.

Tak dapat dipungkiri, Venti mengaku sedih melihat kondisi sang suami yang kembali sakit. Ia menyebut bahwa penyebab sakitnya pria pemilik nama asli Wildan Delta itu terjadi karena lambung dan jantungnya bermasalah.

"Jadi lambungnya sudah kerasa, jantungnya udah seperti ini," ucap istri komedian Kiwil dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Minggu (3/7). Venti menduga sebenarnya Kiwil sudah lama menderita sakit tersebut.

Hanya saja selama ini sang komedian tidak begitu menghiraukannya hingga kini tak kuat lagi menahan rasa sakitnya tersebut. "Mungkin beliau ini dulunya ditahan terus, kalau sakit apa ditahan. Nah sekarang mulai nih kayak meledak lah," kata Venti.


Kendati demikian, Venti kii mencoba untuk memberikan perhatian lebih pada Kiwil. Terutama memantau soal pola makan sang suami agar menerapkan gaya hidup sehat. "Saya orangnya kan perhatian, tapi sekarang udah harus ekstra banget. Terutama jadi lebih mengontrol ke pola makan sama istirahat," ucapnya.

Oleh karenanya, Venti meminta doa agar sang suami bisa kembali diberi kesehatan. Sehingga Kiwil bisa kembali melakukan aktivitasnya seperti sediakala. "Mudah-mudahan bisa sehat lagi, mohon doa terbaiknya," ujarnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Kiwil sempat jatuh sakit hingga sulit untuk diajak berkomunikasi. Usai menjalani pemeriksaan, dokter mengatakan rupanya di dalam tubuh Kiwil banyak terinveksi virus.

"Abang ini sakit mengarah ke DBD awalnya, tapi diperiksa itu nggak ada DBD-nya, hanya infeksi dan radang," kata Venti. "Dokter itu bilang banyak virus, cuman tidak berhubungan dengan Corona, virusnya banyak, penyembuhannya satu per satu, nggak bisa sekaligus," timpal Kiwil.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts