Kesakitan, Rohimah Mantan Istri Kiwil Bikin Khawatir Usai Ngaku Bakal Jalani Operasi Ini
Selebriti

Kabar kurang menyenangkan datang dari Rohimah mantan istri Kiwil yang tiba-tiba mengabarkan akan menjalani operasi. Lantas, penyakit apakah yang sedang dideritanya?

WowKeren - Rohimah mantan istri Kiwil mengaku akan menjalani sebuah operasi. Lantas, penyakit apakah yang sedang dideritanya?

Lewat sebuah postingan Instagram, Rohimah menjelaskan bahwa beberapa mur pen yang ada di kakinya patah. Karena itulah dia sempat kesakitan saat harus berjalan jauh.

Dalam postingannya, Rohimah membagikan sebuah video yang berisi hasil rontgen kakinya. Kondisi kakinya memang terlihat cukup parah karena beberapa mur pen tampak patah dan menimpa tulang-tulangnya.

"MasyaAllah, pantes selama masih di Istanbul dan sampai saat ini kaki ku jika untuk jalan jauh juga melakukan aktifitas yang sangat menyita tenaga di kaki terasa sakit ngebet banget ternyata di Rontgen 4 dimensi hasilnya seperti ini," tulis Rohimah di Instagram, dikutip WowKeren pada Minggu (7/8).

Dia melanjutkan, "Ada beberapa MUR PEN nya yg patah di dalam sehingga terkena urat dan daging mengakibatkan rasa nyeri yg tak bisa tergambarkan oleh saya sendiri."


Akibatnya, Rohimah diharuskan untuk menjalani operasi pengangkatan pen. Karena itulah dia akan memasrahkan segalanya pada Yang Maha Kuasa.

Dia berkata, "Yaa Allah Yaa Rabb ujian cobaan-MU Qadarullah harus aku terima dengan sabar, ikhlas dan kuat juga semangat Insyaa Allah BPJS sedang aku urus semoga bisa terbayarkan cuma nama ku aja. Allah yg akan mempermudah jalan ku menuju Operasi pengangkatan PEN."

Rohimah tak lantas berputus asa meski tengah diterpa cobaan. Dia tetap berprasangka baik kepada Allah dan bahkan mendoakaan anak-anaknya.

"Dan Allah memberikan aku ujian juga cobaan bukan berarti Allah tak sayang padaku justru Allah cemburu kalau selama ini aku lalai dari DIA Disinilah aku tau bahwa Allah itu Maha Cemburu. Yaa Allah Yaa Rabb permudahkan segala urusan2 ku sebelum dan sesudah nanti paska operasi. Jagalah anak2 ku di saat aku menjalani semuanya ini dengan kesabaran dan kesendirianku," imbuhnya.

Lebih lanjut, Rohimah berkata, "Aku tau ENGKAU akan mempermudah semuanya utk ku dan memberikan keindahan setelah masa sulit ini semua menjadi selama nya indah yg akan aku dapatkan kelak bersama anak2."

"Aku ikhlas. Aku Ridho. Aku sabar. Aku kuat dan aku semangat juga trus tetap Doa serta ikhtiar mencari Rizki- MU utk aku bisa menjalani ini semua dengan baik. Bismillah," pungkasnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Artikel Terkait