Rohimah Bakal Pulang ke Indonesia Sendirian, Rumah Tangga Dengan Pria Turki Sedang Bermasalah?
Instagram/rohimah_alli
Selebriti

Rohimah tinggal di Turki setelah menikah dengan Zeki Bayrak Iskandar pada 24 Februari 2022 lalu. Namun kini Rohimah akan pulang ke Indonesia tanpa ditemani oleh suami tercinta.

WowKeren - Rohimah yang kini tinggal di Turki bersama suami barunya berencana untuk pulang ke Indonesia. Mantan istri Kiwil itu tak ditemani sang suami ketika kembali ke Tanah Air,

"Kalau suaminya sejauh ini belum ada kabar (ikut ke Indonesia atau tidak). Intinya bunda akan pulang sendiri," kata sahabat Rohimah, Eva Belisima dikutip dari YouTube Nitnot seperti dilansir Suara.

Bahkan Eva Belisima nantinya yang akan menjemput Rohimah di bandara. "Saya sendiri pergi ditemani bestie saya," ujarnya.

Suami Rohimah yang tak ikut pulang ke Indonesia memicu rumor tak sedap. Kabarnya rumah tangga Rohimah dengan pria Turki itu sedang bermasalah.

Ketika disinggung hal tersebut, Rohimah tak bisa bicara banyak. Ia hanya mengatakan setiap rumah tangga pasti ada masalah.


"Ya namanya rumah tangga kalau ada masalah wajar ya," ungkap Eva Belisima. "Minta doanya juga kalau ada masalah apa pun bisa diselesaikan dengan baik."

Seperti diketahui, Rohimah mengabarkan pernikahannya dengan pria Turki bernama Zeki Bayrak Iskandar pada 24 Februari 2022. Usai menikah, Rohimah tinggal di Turki bersama sang suami.

Rohimah sempat menyinggung soal jodoh yang tak disangka-sangka dalam postingan Instagram pribadi. Ia tak memungkiri sebelumnya tak pernah terbayangkan ataupun bermimpi akan jadi istri seorang pria Turki.

Walau bukan mimpinya, Rohimah menerima hal tersebut karena meyakini sudah ditakdirkan oleh Sang Pencipta. Ia tak ketinggalan meminta doa dan restu terbaik agar rumah tangganya dengan sang suami bule diberi kelanggengan.

"Ini bukan impian saya tapi inilah Takdir skenario Allah yg berkehendak ... Kalau Allah sudah Kun Fa Yakun, apalah kita manusia ... Skenario Manusi baik tapi lebih terbaik skenario Allah ... Doa kan dan Restukan yang terbaik utk ku bersama suami dan anak2 ... Jazakillah Khoir," kata Rohimah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait