Caisar Mendadak Stop Live TikTok Usai Dapat Kiriman dari BNN, Dugaan Nyabu Terbukti?
Instagram/caisar_aditya
Selebriti

BNN diduga menanggapi laporan netizen terkait Caisar yang dicurigai mengonsumsi sabu-sabu saat live TikTok. Hal itu tampak dari sikap Caisar yang mendadak berubah kala mendapat kiriman dari BNN di tengah live-nya.

WowKeren - Caisar ramai dituding mengonsumsi obat-obatan terlarang usai diduga melakukan live TikTok nonstop selama 24 jam. Netizen curiga setelah melihat kondisi fisik Caisar saat melakukan live TikTok.

Mulai dari mata Caisar yang tampak sayu dan cekung. Serta wajah dan tubuh Caisar yang sering berkeringat saat melakukan live TikTok tersebut. Pun beberapa ciri lain yang membuat orang semakin curiga pada Caisar jika ia nyabu alias mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

"Lets go! Berkah selalu!" teriak Caisar sambil berjoget terus dengan latar suara musik dengan irama disko. "Alhamdulillah dedek cantik Maya thank you. Berkah selalu orang-orang baik Rima thank you huii ayo di-follow."

Hal itu membuat beberapa kali warganet menyebut BNN (Badan Narkotika Nasional) saat Caisar melakukan live. Mereka meminta BNN memeriksa aksi live Caisar yang disebut tak wajar dilakukan oleh orang normal tanpa bantuan obat.


Caisar Mendadak Stop Live TikTok Usai Dapat Kiriman dari BNN, Dugaan Nyabu Terbukti?

Source: TikTok

Bahkan netizen semakin curiga karena Caisar beberapa kali terciduk mengarahkan wajahnya ke samping kanan dari tempatnya berdiri. Ia nampak menghisap atau mengonsumsi sesuatu. Namun sayang, hal itu tak nampak dalam sorotan kamera yang dipakainya untuk live TikTok.

Beberapa saat setelah disebut oleh netizen, ketika Caisar masih asik live di Tiktok tiba-tiba ada akun BNN lengkap dengan lambang berwarna biru memberikan gift atau semacam ikon berbentuk hadiah di dinding live sang komedian. Caisar pun tampak melihat reaksi dari akun milk BNN tersebut.

Namun tak lama setelah itu, Caisar mendadak menghentikan siaran live TikTok-nya usai mendapat gift dari akun BNN. Ia tak menyebutkan alsannya yang tiba-tiba mematikan aksi live TikTok di akunnya. Padahal sebelumnya mantan suami Indadari ini masih sempat berjoget sambil membaca komentar-komentar di dindingnya.

Sontak netizen semakin berasumsi jika Caisar mengentikan live TikTok-nya karena mendapat peringatan dari BNN melalui gift tersebut. Kecurigaan netizen soal Caisar yang mengonsumsi sabu juga semakin gencar disuarakan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru