7 Potret Putri Cantik Rosiana Dewi-Handika Pratama, Jumlah Huruf Nama Miliki Makna Istimewa
Instagram/rsn.dw
Selebriti

Rosiana Dewi dan Handika Pratama tengah berbahagia menyandang status sebagai orangtua. Putri cantik mereka lahir pada Jumat (7/5), bertepatan dengan momen Lebaran. Keduanya juga sepakat memberikan nama yang memiliki makna istimewa.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Handika Pratama dan Rosiana Dewi. Pasalnay mereka telah resmi menyandang status sebagai orangtua. Rosiana diketahui melahirkan seorang bayi cantik pada Sabtu (7/5).

Baik Handika maupun Rosiana antusias membagikan kebahagiaan mereka menyambut buah hati di media sosial. Bayi cantik tersebut lahir pada hari Jumat pukul 07.49 A.M. dengan berat 3,05 gr, Panjang 48cm. Dalam sebuah postingan, Rosiana mengaku sempat deg-degan selama persalinan. Alhamdulillah Rosiana melahirkan dengan lancar.

Pasangan ini juga telah membocorkan wajah serta nama buah hati mereka ke publik. Menariknya, jumlah huruf pada nama lengkap putri Rosiana dan Handika memiliki alasan istimewa. Nah intip yuk deretan potret bayi cantik ini!

(wk/rosi)

1. Vanilla Almadinah Permaisuri Pratama


Vanilla Almadinah Permaisuri Pratama
Instagram/rsn.dw

Rosiana dan Handika sepakat memberikan nama Vanilla Almadinah Permaisuri Pratama untuk anak pertama mereka. Handika menyebut Vanilla bermakna sesuatu yang harum dan Almadinah merupakan kota suci umat Islam. Sementara Permaisuri berarti setia mendampingi keluarga sampai kapanpun. Diartikan secara lengkap, Vanilla Almadinah Permaisuri Pratama adalah "seorang wanita yang berasal dari kota Madinah, memiliki pribadi sebagai pemimpin dan akan setia mendampingi keluarga."

2. Jumlah huruf nama miliki makna istimewa


Jumlah huruf nama miliki makna istimewa
Instagram/rsn.dw

Bayi cantik bernama Vanilla ini sangat cantik dan imut. Usut punya usut Handika melakukan pertimbangan matang soal pemberian nama sang buah hati lho. Terlebih keunikan huruf yang berjumlah 33. Ternyata jumlah huruf dalam nama lengkap Vanilla bertepatan dengan jumlah hitungan zikir.

3. Momen pertama kelahiran


Momen pertama kelahiran
Instagram/rsn.dw

Rosiana melahirkan melalui operasi caesar di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan. Dalam momen di atas, Vanilla mengeluarkan tangisan pertama ketika lahir ke dunia. Kebahagiaan tak hanya dirasakan oleh pasutri yang menikah sejak tahun 2020 ini namun juga netizen serta deretan rekan selebriti. Felicya Angelista hingga Chika Waode kompak memberikan selamat untuk lahirnya bayi Rosiana dan Handika.

4. Momen ayah mengazani Vanilla


Momen ayah mengazani Vanilla
Instagram/rsn.dw

Dalam sebuah video singkat, Rosiana memperlihatkan momen perjalanan kehamilannya serta bagaimana Handika selalu berada siaga menjadi suami. Dengan penuh kasih dan rasa tak sabar, Handika dan Rosiana ingin segera menggendong buah hati mereka. Setelah melahirkan sang buah hati, Handika mencium wanita yang dicintainya dan menyambut Vanilla.

5. Makin lengkap bertiga


Makin lengkap bertiga
Instagram/rsn.dw

Kebahagiaan begitu terpancar di mata Rosiana dan Handika. Dengan kehadiran Vanilla, keluarga kecil mereka semakin lengkap. "Pertama, kita saling memiliki lalu kami memilikimu, sekarang kami memiliki segalanya", tulis Rosiana di keterangan berbahasa Inggris.

6. Lahir di momen lebaran


Lahir di momen lebaran
Instagram/rsn.dw

Kelahiran Vanilla bertepatan dengan momen Idulfitri 2022. Hal ini menambahk kebahagiaan Rosiana dan Handika. Bersamaan dengan merayakan hari kemenangan, mereka dikaruniai buah hati oleh Sang Pencipta. Bahagianya double!

7. Anteng di gendongan papa


Anteng di gendongan papa
Instagram/rsn.dw

Handika terlihat bersemangat ngemong Vanilla. Sebagai ayah, ia juga aktif menggendong dan membantu Rosiana. Dalam momen di atas, aktor tampan itu seolah tak terpisahkan dengan Vanilla.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait