Seolhyun AOA Unggah Foto Zaman Sekolah, Ada Perubahan Mencolok?
Instagram/sh_9513
Selebriti

Seolhyun saat ini sedang menyapa penonton lewat 'The Killer's Shopping List'. Ia memerankan karakter Do Ah Hee, perwira polisi yang bersemangat dan pacar Ahn Dae Sung (Lee Kwang Soo).

WowKeren - Seolhyun rupanya ikut merayakan Hari Anak di Korea Selatan meski terlambat. Lewat akun Instagram pribadinya, member AOA itu memposting deretan fotonya ketika masih menjadi murid sekolah.

Foto-foto itu menunjukkan visual Seolhyun saat masih duduk di bangku sekolah dasar dan sekolah menengah pertama. Idol kelahiran tahun 1995 itu menulis, "Meskipun terlambat, aku pergi ke Cyworld untuk mengambil beberapa foto yang diambil ketika masih di sekolah dasar dan sekolah menengah."

Postingan Seolhyun ini langsung ramai dibanjiri komentar fans. Banyak yang memuji kecantikan bintang film "The Great Battle" itu tidak mengalami perubahan mencolok dari masa sekolah hingga menjadi selebriti populer seperti saat ini.

"Tidak berubah sama sekali!," tulis seorang fans. "Lucu ketika kamu masih muda dan berubah menjadi wanita yang sangat cantik.," sambung yang lain. "Gak pernah ngerasain glow up wajahnya," imbuh yang lain. "Wey cantik dr kecil," sahut fans lain.


Seolhyun AOA Unggah Foto Zaman Sekolah, Ada Perubahan Mencolok?

Source: Instagram

"Siapa tahu kamu akan tumbuh menjadi gadis secantik itu," tambah lainnya. "Selamat Hari Anak. Penampilanmu tetap menarik. Kamu lucu banget. Buat postingan yang banyak. Aku akan menikmati masa kecilmu," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Seolhyun saat ini sedang menyapa penonton lewat drama "The Killer's Shopping List". Ia memerankan karakter Do Ah Hee, perwira polisi yang bersemangat dan pacar Ahn Dae Sung (Lee Kwang Soo).

Akting Seolhyun di "The Killer's Shopping List" sempat menjadi bahan pemberitaan media Korea Selatan. Seolhyun dianggap telah membuktikan dirinya sebagai aktris yang bisa melakukan semua genre.

Bergantung pada arah drama, ia mengekspresikan karakternya dengan tindakan dan gerak tubuh yang berlebihan. Seolhyun juga terkadang menunjukkan mata tajam dan dialog yang kuat, yang cocok dengan keseluruhan cerita dan karakter lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru