Ahn Yujin IVE Bikin Pangling dengan Gaya Rambut Baru, Makin Cantik?
Selebriti

Untuk acara fansign, Ahn Yujin menarik paling banyak sorotan karena penampilannya yang beda dengan gaya rambut baru. Idol cantik kelahiran 2003 itu tampak imut dengan rambut berponi.

WowKeren - Ahn Yujin IVE mengubah penampilannya dengan gaya rambut baru. Penampilan sang idol membuat banyak orang pangling.

Karena aturan pandemi sudah sangat dilonggarkan, grup idol kini bisa mengadakan acara fansign tatap muka. IVE yang baru comeback juga mengadakan acara fansign.

Untuk acara kali ini, Ahn Yujin menarik paling banyak sorotan karena penampilannya yang beda dengan gaya rambut baru. Idol cantik kelahiran 2003 itu tampak imut dengan rambut berponi.

Ahn Yujin IVE Bikin Pangling dengan Gaya Rambut Baru, Makin Cantik?

Source: pann



Gaya rambut baru Ahn Yujin langsung menerima beragam komentar dari netizen. Banyak yang memuji idol besutan Starship Entertainment itu semakin cantik.

"Dia cantik tanpa poni juga tapi dia terlihat polos dan memiliki getaran cinta pertama dengan poni," komentar netizen. "Serius, fitur wajahnya sangat cantik," tambah netizen lain.

"Aku ingin dia berakting setidaknya sekali dengan wajah ini. Aku ingin melihatnya di drama atau apapun. Melihat diksinya di iklan sebelumnya, dia tidak buruk," tulis netizen, "Dia terlihat seperti pemeran utama dalam film remaja," sahut yang lain.

"Dia harus dianggap sebagai salah satu idol wanita dari generasi ke-4 tercantik. Dia dan Jang Won Young membuat kombo yang sangat bagus secara visual, fitur mereka berbeda namun mereka sangat cocok," pungkas lainnya.

Sementara itu, Ahn Yujin merupakan mantan member IZ*ONE yang kembali didebutkan bersama IVE. Yujin dan Jang Won Young membuat IVE mendapatkan sorotan bahkan sebelum resmi debut.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts