Impian Sejak Dulu Baru Terwujud, Rosiana Dewi Girang Diberi Ini: Senangnya Sampai ke Ubun-ubun
Instagram/rsn.dw
Selebriti

Rosiana Dewi mengaku rasa senang di hatinya bak sampai ke ubun-ubun usai impian sejak dulu baru terwujud saat dirinya tengah hamil sekarang, ternyata benda ini yang membuat istri Handika Prtama berbunga-bunga.

WowKeren - Rosiana Dewi meluapkan perasan bahagianya yang bak tak tergambarkan lagi usai sebuah impian lamanya kini akhirnya terwujud. Kebahagiaan itu pun tak lupa dibagikan oleh Rosiana melalui unggahan di laman Instagram pribadinya.

Mulanya Rosiana pamer tengah mendapatkan kejutan makan malam romantis dari sang suami, Handika Pratama. Kejutan itu rupanya menyusul momen ulang tahun pernikahan mereka beberapa waktu lalu.

Udah lewat sebulan wedding anniversary tp @handikapratama20 romantis juga ksh surprise dinner nya loveee yu gunduutt,” ungkap Rosiana Dewi.

Rosiana terlihat tampil cantik dalam balutan dress berwarna cokelat. Sementara sang suami tampil gagah dan tampan dengan kemeja batiknya.


Tak lama setelah itu, Rosiana Dewi rupanya kembali membuat unggahan baru. Namun kali ini ia menggambarkan hatinya yang begitu berbunga-bunga mendapatkan sebuah kejutan lain yang tak terduga dari sang suami.

Rosiana rupanya baru saja mendapatkan kado sebuah mobil merah yang cantik. Menariknya, mobil tersebut rupanya adalah impian lama Rosiana Dewi yang akhirnya terwujud saat ini ketika dirinya tengah berbadan dua.

SENENG NYA SAMPE KE UBUN UBUN..!! kebayang gaaa!??? Ga pernah nyangka dapet hadiah mobil apalg mbl impian dari tahun pertama mobil ini lahiir… tiap di tanya org selalu jwb mau ganti mbl inii… ALHAMDULILLAH suami akuu yg luar biasa bisa mewujudkan nya, rejeki ibu nya utun rejeki utun jugaa,” tutur Rosiana Dewi girang.

Ia lantas balik menggoda sang suami yang sudah membahagiakan hatinya saat ini. “Insyallah istri & anak bahagia rezeki suami semakin lancaarrrr…. betuulll?. terimakasih cintakuu @handikapratama20,” pungkasnya.

Warganet yang melihat postingan Rosiana Dewi tak kalah ikut merasa bahagia. Mereka juga dibuat gemas bukan kepalang dengan cerita dari bumil cantik ini dan kebahagiaannya usai mendapatkan mobil yang sudah diimpikannya dari dulu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait