Caisar Jelaskan Sosok Perempuan Misterius di Tengah Kabar Cerai, Penyebab Rumah Tangga Retak?
Instagram/caisar_aditya
Selebriti

Caisar dan Almaratu Intan sedang dalam proses perceraian. Namun pada sidang perdana yang digelar baru-baru ini Caisar diketahui telah mencabut gugatan cerainya itu.

WowKeren - Caisar mengakui bahwa rumah tangganya dengan Almaratu Intan sedang tidak baik-baik saja. Ia pun membenarkan sedang dalam proses pisah tapi ada sosok perempuan yang diunggahnya di media sosial.

Sebelumnya sosok perempuan berambut panjang sebahu itu memang banyak menghiasi postingan Instagram Caisar. Namun setelah masalah rumah tangganya dengan Almaratu Intan ramai diperbincangkan, beberapa foto perempuan itu menghilang.

Ketika disinggung soal sosok perempuan itu, Caisar memberikan respon tak jelas. "Wanita ini menjadi tulang suruk yang bengkok," jawabnya sambil tertawa saat menjadi bintang tamu "Rumpi: No Secret" di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan seperti dilansir dari DetikHOT. "Waduh ketahuan ini parah," sambung Caisar.

Dengan bicaranya yang tak jelas, Caisar membantah bahwa perempuan itu jadi penyebab rumah tangganya dengan Almaratu Intan jadi retak. Ia kemudian mengungkap hubungan dengan sang perempuan yang identitasnya masih dirahasiakan itu.

"Nggak (bukan penyebab)," jawab Caisar dengan cepat. "Memang sebelumnya belum kenal. Lama-lama dia ingin mengerti saya dan mau menjalani dengan saya. Ya Alhamdulillah."

Seperti diketahui, Caisar memasukkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 2 Juni 2022 lalu. Namun saat sidang perdana digelar, Caisar memilih untuk mencabut gugatan cerai tersebut.


Sementara itu Almaratu Intan yang mengetahui hal tersebut tetap kekeh ingin cerai. Ia merasa pernikahannya dengan Caisar sudah tak dapat dipertahankan lagi.

"Sudah memang tidak dapat dipertahankan," kata Almaratu Intan.

Almaratu Intan memang rumah tangganya dengan Caisar tak bisa terselamatkan. Ia merasakan hal tersebut karena sebelumnya sudah berjuang.

"Sudah jalannya begini, yang penting saya nggak pernah tinggalin dia dalam kondisi apapun, sekalipun dia nggak kerja," tegas Almaratu Intan.

Sebelum mencabut gugatan cerai, Caisar mengatakan sudah tak ada lagi kecocokan dengan Almaratu Intan. Hingga kemudian keduanya memutuskan untuk bercerai setelah 3 tahun berumah tangga.

"Ini sudah kesepakatan kita, enggak ada lagi... dalam arti dendam karena kita baik-baik saja," ungkap Caisar pada (15/3). "Sesuai proses dan yang penting saya bertanggung jawab."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru