Bercerai, Rohimah Banting Setir Jualan Lontong Sayur Demi Sambung Hidup
Instagram/rohimah_alli
Selebriti

Rohimah memutuskan untuk bercerai dari suami Turki dan kembali ke Indonesia. Demi menyambung hidup, Rohimah banting setir berjualan lontong sayur dan beberapa makanan ini.

WowKeren - Rohimah, mantan istri Kiwil memutuskan untuk bercerai dari sang suami Turki dan kembali di Indonesia. Rohimah menceraikan mantan suami Turki lantaran merasa semakin jauh dengan anak-anaknya.

Terlebih lagi, Rohimah menyebut suami Turki-nya tak mau membantu biaya dan keperluan anak-anaknya. Oleh sebab itu, Rohimah mantap ingin berpisah dari suami bulenya.

Setelah bercerai, Rohimah diketahui banting setir berjualan lontong sayur dan aneka makanan cepat saji lainnya. Rohimah mengungkap alasannya berjualan lontong sayur adalah untuk menyambung hidup beserta ketiga anak-anaknya.

"Hari ini Bunda Rohimah perdana buka kedai lagi, lontong sayur Padang beserta yang lain-lainnya," ungkap Rohimah dalam kanal YouTube Starpro Indonesia, Selasa (7/6).


Sayangnya, Rohimah mengaku tidak bisa berjualan menggunakan gerobak lantaran sudah dijual. "Walaupun gerobak Bunda sudah tidak ada karena kemarin waktu mau Lebaran kurang seminggu anak-anak jual. Katanya enggak punya uang," ucap Rohimah.

Selain itu, Rohimah juga melatih anak-anaknya berjualan agar bisa mencari uang sendiri. "Burger sama hotdog. Kakak yang masakin, dia juga yang jualin. Supaya dia juga ada kesibukan lah kalau hari libur," tutur Rohimah.

Lebih lanjut, Rohimah mengaku akan segera berjualan takoyaki. "Untuk sementara, kita enggak jual takoyaki. Cuma alatnya sudah ada," pungkas Rohimah.

Pengakuan Rohimah banting setir ini lantas mendapat tanggapan dari netizen. "Semoga sukses mba Rohimah jangan tergantung laki2 mba Rohimah pasti bisa usaha di awali dari kecil-kecilan nanti lama2 akan besar," komentar salah satu netter. "Tetep semangat bu..sambil untuk latihan kerja anak2..biar terbiasa mandiri..kalau dekat mau nglarisi," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait