Aksi Manis Sabai Morscheck dan Anak Sambut Kepulangan Ringgo Agus: Terbukti Bojo Cinta Parah!
Instagram/sabaidieter
Selebriti

Sabai Morscheck sengaja memberikan kejutan spesial karena pada hari ini, Selasa (7/6) adalah anniversary pernikahan dengan Ringgo Agus yang masuk usia 7 tahun.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Selasa (7/6), Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck merayakan anniversary pernikahan mereka yang memasuki usia 7 tahun. Di momen spesial ini, Sabai rupanya memberikan kejutan pada Ringgo yang baru saja pulang dari luar negeri.

Tampak dalam sebuah video singkat, Sabai memakai kostum dinosaurus sebagai sambutan kepulangan Ringgo. Tak sendirian, ada sang putra sulung, Bjorka yang menemani Sabai memakai kostum harimau. Tentu saja Ringgo begitu senang mendapat kejutan dari Sabai dan Bjorka.

"Ahhahaha jemputnya pakai kayak gini, mama dan Bjorka, Mars (anak kedua) mana? Gak pakai juga?" kata Ringgo terdengar girang dalam video.

Sabai

InstaStory

Ringgo mengatakan aksi manis Sabai itu membuktikan bahwa sang istri begitu mencintainya. Pemain film "Keluarga Cemara" ini pun tampaknya sangat terharu dengan aksi manis yang dilakukan anak dan istrinya.


"Terbukti bojo cinta paraaaaaaah!!! Nyambut suaminya di hari anniversary pakai kostum bareng Bjorka di airport!!!!" tulis Ringgo Agus di InstaStory pada Selasa (7/6). "Huahahahaahaha."

Sebelumnya, Ringgo sempat curhat soal kepulangannya dari luar negeri ke Indonesia. Dalam unggahannya, Ringgo meminta untuk tidak diganggu oleh anak dan istri karena terlalu capek.

"Besok bakal balik ketempat tidur untel2an ama bocah2 yg selalu bangunin tiap pagi, ditendang2 bjirka, ditimpa2 mars, kangen gilaaakkk.... ah bojo aku jgn diacak2 ya.. aku capek loh abis pulang dari negri org, aku jgn diapa2in dulu ya... sun2 aja boleh, lbh dari itu aku capek lho.... berat memang tp tahan ya...." tulis Ringgo di postingan Instagram pada Senin (6/6). Dari sejumlah unggahan, Ringgo berada di Swiss, Eropa.

Seperti diketahui, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck menikah pada 7 Juni 2015 lalu. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai 2 orang putra yakni Bjorka dan Mars. Rumah tangga pasutri ini jarang tertimpa isu maupun rumor miring.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait