Bjorka Tak Masalah Perhatian Sabai Morscheck Terbagi, Cuma Beri 1 Syarat Tapi Bikin Meleleh
Instagram/sabaidieter
Selebriti

Sabai Morscheck ungkap bentuk pengertian Bjorka putra sulungnya yang kini harus berbagi perhatian dengan sang adik, beri hanya satu syarat malah sukses bikin banyak hati meleleh.

WowKeren - Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman sudah menjalani biduk rumah tangga bersama-sama sejak 7 Juni 2015. Dari pernikahan mereka yang akan genap menginjak usia 6 tahun ini, Ringgo dan Sabai dikaruniai dua putra yang begitu tampan dan menggemaskan. Mereka adalah Bjorka Dieter Morscheck dan Curtis Ziggy Mars Morscheck.

Sabai melahirkan putra keduanya pada 30 Oktober 2020. Tak pelak sejak saat itu ia harus pandai-pandai membagi waktu dan perhatian antara anak sulungnya dan anak keduanya.

Baru-baru ini Sabai pun mengungkapkan sebuah sikap manis yang ditunjukkan oleh Bjorka si sulung sejak kehadiran sang adik. Cerita ini dibongkar oleh Sabai seraya mengunggah foto kece Bjorka yang bule banget.

Bersamaan dengan itu Sabai memuji sosok putra sulungnya sebagai anak yang sangat penuh pengertian. Terlebih setelah kehadiran sang adik Mars, dimana Sabai harus membagi perhatian antara kedua jagoan ciliknya.

Si anak baik yang sangat pengertian kalo mama lg banyak perhatian ke adeknya," ucap Sabai Morscheck di Instagram, Kamis (20/1).


Bjorka seolah tak masalah dan justru mengerti dengan situasi sang ibu. Meski begitu bocah tampan tersebut tetap memberikan sebuah syarat.

Bukan meminta mainan layaknya anak kecil pada umumnya, syarat Bjorka justru membuat siapapun yang mendengarnya meleleh. Bagaimana tidak, Sabai hanya diminta untuk tidur memeluk Bjorka setelah menidurkan sang adik.

Cuma request yang penting tiap malem habis nidurin mars, mama tidurnya harus meluk bjorka,” ungkpa istri Ringgo.

Benar saja banyak yang dibuat terenyuh membaca cerita Sabai termasuk rekan artis Donna Agnesia. Komentar serupa banjir berdatangan dari warganet yang dibuat gemas dengan sikap dewasa sekaligus manja yang ditunjukkan oleh Bjorka kepada sang ibu.

Pinter banget Mas Bjorka ini.. Pengertian sama adiknya.. Hebat, mas,” sanjung @ruma*****. “Penasaran gimana cara didiknya mama sabai, sampe punya anak sulung sebaik tersuper malah baiknya kaya gini,” sanjung @devara******. “Duhh dewasa bgt dia sayy,” celetuk @anne****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait