Heeseung ENHYPEN Akui Tak Punya Kelemahan, Ternyata Makna di Baliknya Ngena Banget
Twitter/ENHYPEN_members
Selebriti

Heeseung ENHYPEN pernah mengungkapkan secara percaya diri di sebuah acara variety show jika dirinya merupakan seseorang yang tidak punya kelemahan. Namun, penjelasannya bikin hati tersentuh.

WowKeren - Setiap manusia pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Namun, baru-baru ini, keunikan Heeseung (Heesung) ENHYPEN secara percaya diri bahwa dirinya tidak memiliki "kekurangan" dari segi hal tertentu.

Baru-baru ini, Heeseung melakukan wawancara dengan Majalah Weverse. Ketika membahas topik mengenai percaya diri, Heeseung kembali disinggung ketika dirinya menjadi bintang tamu di salah satu acara variety show "Weekly Idol" yang mana secara percaya dirinya mengakui tidak memiliki kelemahan.

Alih-alih dipenuhi dengan kebanggaan, Heeseung mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia tidak memilikinya karena itu justru untuk membantu meningkatkan kepercayaan dirinya. Heeseung berprinsip lebih memilih untuk fokus pada kekuatannya daripada mengakui kekurangannya karena dia percaya bahwa itu adalah cara yang bagus untuk menyembunyikannya.

"Aku melihat mengatakan pada diri sendiri bahwa aku tidak memiliki kelemahan, meskipun kita memilikinya. Ini sebagai cara untuk meningkatkan kepercayaan diri. Kupikir lebih baik bekerja pada banyak kemungkinan yang kumiliki daripada mengakui kekuranganku. Dengan begitu, aku bisa menyembunyikan kelemahanku di dalam kelebihan yang kupunya," ungkap Heeseung bijaksana.


Pada akhirnya, Heeseung memuji perubahan pola pikir itu sebagai alasan mengapa dia bisa mengatasi banyak hal. Heeseung menyebutnya hal itu sebagai cara termudah dan paling efektif untuk mengubah diri sendiri.

"Mengubah pola pikir dari diri sendiri adalah cara termudah dan paling efektif yang dapat diubah. Aku bisa mengatasi banyak hal berkat mencoba mempertahankan sikap itu tentang diriku sendiri," lanjut Heeseung kemudian.

Tidak sedikit menjadi seseorang mengalami krisis kepercayaan diri meski mereka dicintai. Namun, dengan tips dari Heeseung yang mengakui jika dirinya tidak punya kelemahan alih-alih sebagai penyemangat, itu merupakan hal positif yang dapat diterapkan oleh orang lain juga.

Sementara itu, prinsip Heeseung ini mendapat pujian dari penggemarnya karena ia memberikan energi positif atas apa yang ia lakukan. Bahkan penggemar menganggapnya sebagai tips yang dapat diterapkan sehari-hari.

"Dia sangat pintar," tulis seorang penggemar. "Prinsipnya sebagai seorang idola patut diacungi jempol," ungkap lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru