Heeseung ENHYPEN Buat Seluruh Fandom Kena Prank 4 Tahun soal Nama Inggris
Instagram/enhypen_heeseung
Selebriti

Pada live unboxing album 'Memorabilia', terungkap Heeseung ENHYPEN telah membiarkan seluruh fandom salah paham terkait nama Inggris yang selama ini digunakan dan percaya oleh para penggemar.

WowKeren - Heeseung (Heesung) ENHYPEN membuat seluruh fandom kena prank perkara nama Inggris yang selama ini digunakan. Hal ini disampaikan Heeseung saat boy grup jebolan “I-LAND” itu melakukan unboxing live untuk album spesial “Memorabilia”.

Pada Senin (13/5/2024), ENHYPEN berkumpul untuk ngelive bareng dan unboxing album “Memorabilia” yang merupakan OST dari webtoon “Dark Moon”. Sambil membicarakan album baru mereka, para member juga bermain game dan membahas hal lain.

Selama ini, Heeseung diketahui punya nama Inggris “Ethan Lee” seperti yang tertulis dalam tanda tangan album “Border: CARNIVAL” yang dibagikan fans. Akan tetapi, Ethan Lee bukanlah nama asli Heeseung melainkan Evan Lee seperti yang diketahui Jake.

Sambil menunjukkan kertasnya, Jake berkata, “Dan nama Inggris Heeseung hyung adalah Evan.”

Masuk pada pembicaraan soal namanya, Heeseung duduk di kursinya terlebih dulu sebelum akhirnya bicara. Member tertua ENHYPEN itu pun menjelaskan soal nama Inggris-nya yang asli.

Heeseung ENHYPEN Buat Seluruh Fandom Kena Prank 4 Tahun soal Nama Inggris

Source: Weverse


“Agak canggung untuk bilang ini, tapi ENGENE berpikir namaku Ethan. Aku sedikit malu buat bilang bahwa itu bukan namaku karena kalian sangat percaya itu. Namaku Evan,” terang Heeseung.

Kenyataan bahwa ENGENE mempercayai nama yang salah ini pun menimbulkan kehebohan. Nama “Ethan Lee” bahkan masih menjadi trending di X (Twitter) setelah sekitar 12 jam terungkap.

Heeseung ENHYPEN Buat Seluruh Fandom Kena Prank 4 Tahun soal Nama Inggris

Source: X

"Malam ini engeneville dikejutkan fakta selama 4 tahun ini dibadutin Heeseung, yang bener namanya Evan Lee bukan Ethan Lee star [sic!]," kata salah satu netizen. "Dia cuma melihat kalian semua salah selama ini, aku nggak bisa ini dia jahat betul," sahut netizen lain. "Aku akan berpikir Ethan itu alter ego Evan," imbuh yang lain.

"SELURUH HIDUPKU ISINYA KEBOHONGAN," komentar seorang netizen. "Semua yang pria lakukan hanya bohong, bener-bener," sambung netizen yang lain. "Kamu tahu yang terburuk adalah dia tahu dari awal itu bohong tapi dia percaya saja kalau nama Inggrisnya adalah ethan," ujar lainnya.

Sementara itu, ENHYPEN tidak hanya merilis “Memorabilia” pada tahun ini. Mereka rencananya akan melakukan comeback musim panas dengan meluncurkan album baru pada Juli 2024.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait