I.N Stray Kids Pimpin Engene untuk Dukung Heeseung ENHYPEN di 'Fate Plus Seoul'
Instagram
Selebriti

I.N Stray Kids menunjukkan dukungan langsung untuk Heeseung ENHYPEN selama konser ‘Fate Plus’ di Seoul. Tak sendiri, pemilik nama asli Yang Jeongin itu datang bersama idol kelahiran 2001 lainnya.

WowKeren - I.N Stray Kids bersama idol lain kelahiran 2001 seperti Eunho YOUNITE dan Lim Jimin Just B telah memberikan dukungan langsung untuk Heeseung (Heesung) ENHYPEN selama konser “Fate Plus” di Seoul. Mereka tergabung dalam “Geng 01” di mana Beomgyu TXT juga menjadi anggota.

Pada Minggu (25/2), ENHYPEN menggelar konser “Fate Plus” hari terakhir di Seoul. Sementara Heeseung tampil bersama ENHYPEN, teman-temannya juga datang ke konser untuk memberikan dukungan.

I.N Stray Kids Pimpin Engene untuk Dukung Heeseung ENHYPEN di \'Fate Plus Seoul\'

Source: X

Berdasarkan rekaman fans, I.N ditemani manajer datang bersama Eunho dan Jimin. Tak lama kemudian, beredar video di mana pemilik nama asli Yang Jeongin itu terlihat menikmati konser apalagi saat Pikachu ikut manggung. Menurut fans, idol berzodiak Aquarius itu juga berinisiatif memimpin Engene untuk menyalakan flashlight ponsel pertama kali selama Heeseung dan member ENHYPEN lain menampilkan lagu “Just a Little Bit”.


Segera setelah video dan foto I.N bersama sobat kelahiran 2001 lain beredar, penggemar menunjukkan reaksi positif. Mereka ikut senang karena I.N bisa menikmati konser dengan gembira sekaligus tersentuh lantaran Heeseung dikelilingi oleh teman yang suportif.

photo

Source: X

"Dia selalu mendukung Heeseung dan Beomgyu, dia sangat baik," kata salah satu netizen. "Hatiku hangat melihat heeseungku dikelilingi oleh teman-teman yang suportif," sahut netizen lain. "LUCUUUUU BGTTTTT SKWHJWGABAHSHSNSGSB [sic!]," imbuh yang lain.

"Aa lucu sekali. 01z-ku terima kasih telah mendukung heeseung jeongin [sic!]," komentar seorang netizen. "Ternyata I.N. itu yang pertama nyalain flashlight buat nyemangatin Heeseung pas dia main piano," sambung netizen yang lain. "eeseung memang dikelilingi oleh teman-teman yang penuh kasih dan suportif! terima kasih, IN, Eunho, dan Jimin!" ujar lainnya.

Sementara itu, I.N, Heeseung, Eunho, Jimin, dan Beomgyu dikenal bersahabat dekat. Mereka sering bercerita tentang pertemanan satu sama lain dan pernah merekam challenge TikTok bersama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru