Putri Anne Unggah Pesan Jleb 'Pria Buaya' usai Arya Saloka Dirumorkan Antar Amanda Manopo
Instagram/anneofficial1990
Selebriti

Putri Anne mengunggah ulang postingan mengejutkan terkait sindiran buat pria buaya. Tak cuma itu, Anne juga menyanyikan lagu 'Love Yourself' bak ingin move on di tengah rumor Arya Saloka dan Amanda Manopo.

WowKeren - Arya Saloka hingga kini jadi sorotan terkait rumor kedekatannya dengan Amanda Manopo. Terbaru, Arya diterpa rumor mengantar Amanda ke sebuah acara syukuran film baru.

Rumor itu bermula ketika Arya mengunggah video dirinya sedang melakukan perawatan wajah di dalam mobil. Tak lama berselang, lewatlah sosok memakai hoodie dan terlihat dari kaca belakang mobil Arya. Kemiripan hoodie itu dengan outfit yang dipakai Amanda itulah yang memicu rumor Arya sedang mengantar lawan mainnya di "Ikatan Cinta" itu.

"Waduu ternyata danter trus dtgguin knp sih hrs ngumpet2 apa ngk capee😁," goda netter. "Selalu bersama dong...tak terpisahkan...barakallah...till jannah bismillah ya Sayang💚💜💜💚," seru netter. "Kita mah dah tau mau kemana2 kan mereka selalu oakai hoodie,masker,topi. Itu mah dah biasa😂😂," tutur netter.

Instagram

Putri Anne Bahas Pria Buaya


Sementara itu, Putri Anne sempat mengunggah pesan jleb setelah rumor itu beredar. Ia mengunggah ulang postingan diduga menyentil pria buaya.

"Ada headline video tentang binatang peliharaan. 'Disangka keluarga ternyata berbahaya'. Dia nggak tahu sekarang ini banyak terjadi, disangka pria biasa ternyata buaya ckckck sledding," demikian postingan Anne.

Di video lainnya, Anne tampak pamer foto cantik menawan. Ia juga lipsync lagu "Love Yourself" milik Justin Bieber bak menegaskan kalau dia saat ini berusaha move on dari Arya.

Sebelumnya, kakak dari Anne, Irene, diduga tabiat asli Arya. Awalnya, netter membahas agar Anne bisa menikah lagi. Irene lantas membalas komentar itu dan mengungkap agar sang adik hati-hati supaya tidak lagi salah pilih suami.

"Mama Wen, mendingan suruh mawmaw nikah lagi deh sama baba paul baba prindavan yang kissing manjah waktu itu, biar mawmaw gk marah2x mulu biar gk error gitu," tutur netter. "Wkwkwkw jangan buru-burulah, nanti salah lagi milih ya. kali ini harus yang cinta mati ama istrinya dan anaknya," balas Irene.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait