Sabai Morscheck Tak Mau Percayakan Ringgo Agus untuk Asuh Anak
Instagram/sabaidieter
Selebriti

Sabai Morscheck secara blak-blakan mengaku tak mau percayakan urusan anak-anak kepada sang suami, Ringgo Agus. Sabai pun lebih memilih Ringgo mengajak anak-anaknya bermain.

WowKeren - Sabai Morscheck belum lama ini secara blak-blakan mengaku tak percaya kepada sang suami, Ringgo Agus Rahman untuk mengasuh anak. Hal ini diungkap Sabai Morscheck saat ditanya peran Ringgo Agus untuk urusan parenting.

Awalnya, Sabai ditanya tentang bagaimana dirinya dan Ringgo Agus membagi tugas dalam mengasuh anak-anak. Sabai pun mengaku tak bisa menjelaskan peran Ringgo dalam mengurus anak-anak mereka. Sabai dan Ringgo diketahui memiliki dua anak bernama Bjorka Dieter Morscheck dan Curtis Ziggy Mars Morscheck.

"Ini pertanyaan berat sebenarnya. Suami aku ngapain ya?" kata Sabai Morscheck sambil tertawa saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (9/6).

"Enggak deng. Ya suami aku memang dukung dan bantu juga saat menjaga anak-anak, terutama kalau main ya," sambung Sabai Morscheck.


Aktris berusia 33 tahun ini memang tak banyak meminta Ringgo Agus untuk menjaga anak-anak, selain mengajak bermain. Bukan tanpa sebab, Sabai memiliki alasan tersendiri mengapa tak percayakan urusan anak kepada Ringgo Agus.

"Kalau disuruh urus anak, aku enggak percaya, agak susah. Soalnya kan harus hati-hati, fokus gitu ya. Tapi, kalau main bisalah. Jadi dia itu aja, main sama anak-anak aja," pungkas Sabai Morscheck.

Ringgo Agus dan Sabai Morscheck telah resmi menikah sejak 2015 lalu. Anak pertama mereka, Bjorka Dieter Morscheck lahir pada 24 Februari 2016. Anak kedua yang juga berjenis kelamin laki-laki, Curtis Ziggy Mars Morscheck lahir pada 30 Oktober 2020.

Kedua pasangan itu pun kerap membagikan momen keluarga di akun media sosial pribadi. Ada beberapa hal kocak yang dilakukan Ringgo Agus dan Sabai Morscheck bersama anak-anaknya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru