Dimas Akira Naksir Duluan, Terjawab Sudah Alasan Sheila Marcia Dipilih Sebagai Pendamping Hidup
Instagram/itssheilamj
Selebriti

Sheila Marcia dan Dimas Akira mengenang ketika masih menjalin hubungan asmara. Dimas mengungkap awal mula bertemu dengan Sheila yang kala itu sudah punya pacar.

WowKeren - Sheila Marcia telah resmi menjadi istri Dimas Akira sejak 20 Februari 2022 lalu. Kilas balik hubungan asmara, Dimas Akira ternyata naksir duluan pada Sheila Marcia.

"Pertama kali ketemu, Sheila bawa pacar, tapi aku udah suka, karena dia orangnya friendly," kata Dimas di tayangan "Rumpi" beberapa waktu lalu seperti dilansir dari Suara.

Diungkap Dimas Akira, untuk mendapatkan hati Sheila Marcia bukan perkara mudah. Keduanya pun awalnya sempat bertengkar namun ketika berhasil mengatasi ego masing-masing, hubungan mereka jadi semakin kuat.

"Kita sempet cek-cok, tapi setelah itu saling mencari lagi," cerita Dimas Akira. "Tapi pas berhasil mengatasi itu ya jadi saling yakin," timpal Sheila Marcia.

Dimas Akira menyebut Sheila Marcia adalah sosok penting dalam hidupnya. Ia pun yakin mantan pasangan Anji itu adalah orang yang tepat untuknya.



"Sheila orang yang bisa mengerti aku. I think she is the one," tutur Dimas Akira.

Begitu juga dengan Sheila Marcia yang mengatakan bahwa Dimas adalah sosok yang bisa menjaganya. Sheila Marcia menyebut Dimas sebagai penyempurna separuh hidupnya. "Dimas bisa ngimbangin hidup aku," pungkas ibu tiga anak itu.

Sementara itu sebelumnya Sheila mengungkap kebiasaan unik bersama Dimas ketika pacaran. Keduanya bertelepon berjam-jam bahkan mulai tengah malam sampai pagi.

"Dari pacaran sampai nikah, video call an kalo jauh itu pasti. Jadi inget dulu kalo aku keluar kota sendiri, bisa standby video call an dari malam, terus pagi2 masih nyambung," cerita Sheila.

Romantisnya adalah Sheila dan Dimas tak lupa saling mengucapkan selamat pagi saat itu juga. "And we say good morning to each other. Abis itu baru tutup telp karena mau aktifitas lagi," sambung Sheila.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts