Sheila Marcia Blak-blakan Ungkap Kebiasaan Unik Saat Masih Pacaran dengan Suami, Apa?
Instagram/itssheilamj
Selebriti

Sheila Marcia dan suami mengaku punya kebiasaan unik yang kerap dilakukan sejak pacaran sampai saat ini. Lewat Instagram Story, Sheila terang-terangan mengungkap kebiasaan sejuta umat itu.

WowKeren - Sejak menikah dengan Dimas Akira pada 20 Februari 2020 lalu, kehidupan Sheila Marcia terasa semakin lengkap. Belum lagi kehadiran putra bungsunya, Elijah Jerome Zev Emmanuel, yang semakin menambah kebahagiaan Sheila.

Tak terasa kini usia pernikahan Sheila dan Dimas sudah menginjak satu tahun lebih. Keduanya tentu memiliki kebiasaan-kebiasaan yang sering dilakukan berdua seperti pasangan lain pada umumnya.

Melalui Instagram Story, ibu empat anak ini membeberkan kebiasaan yang sering dilakukannya bersama suami. Bisa dibilang unik, karena kebiasaan itu bahkan masih dilakukan keduanya sampai saat ini setelah mereka menikah.

Jika ditanya apa kebiasaan unik tersebut, jawabannya adalah bertelefonan berjam-jam. Bahkan mulai tengah malam sampai pagi menjelang.

"Dari pacaran sampai nikah, video call an kalo jauh itu pasti. Jadi inget dulu kalo aku keluar kota sendiri, bisa standby video call an dari malam, terus pagi2 masih nyambung," tutur Sheila, Selasa (9/11).


Sheila Marcia Blak-blakan Ungkap Kebiasaan Unik Saat Masih Pacaran dengan Suami, Apa?

Instagram Story

Yang bikin romantis adalah, Sheila dan Dimas tak lupa saling mengucapkan selamat pagi saat itu juga. "And we say good morning to each other. Abis itu baru tutup telp karena mau aktifitas lagi," sambungnya.

Lebih lanjut, Sheila Marcia mengatakan bahwa ada perbedaan ketika mereka melakukan kebiasaan tersebut sebelum dan sesudah menikah. Tak lain dan tak bukan adalah keikutsertaan si bungsu, Jerome.

"Sekarang video callnya gak lengkap kalo belom sama si bayiiii gumush nya kita ini," kata Sheila lagi.

Tampak dalam unggahan tersebut, Sheila Marcia dan baby Jerome tertawa ceria saat sedang video call dengan Dimas Akira sebelum tidur. Jauh di seberang sana, Dimas juga memamerkan senyum bahagianya.

Diketahui, Sheila Marcia dan baby Jerome beberapa waktu lalu pergi ke Surabaya untuk suatu urusan. Namun, kini Sheila dan sang putra sudah pulang ke rumah dan kembali berkumpul bersama suami.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru