Performance Seksi HyunA di Universitas Kyunghee, dari Buka Baju Sampai Pegang Dada
Instagram/hyunah_aa
Musik

Secara khusus, penampilan HyunA sebagai 'ratu seksi' dinilai sebagai yang terbaik. HyunA menyanyikan lagu-lagu hitnya dan memamerkan gerakan tariannya yang indah.

WowKeren - Pada 24 Mei, sebuah festival diadakan di Kampus Global Universitas Kyunghee di Yongin-si, Gyeonggi-do. Festival ini akan diadakan hingga 26 Mei, dan itu adalah hari pertama festival. HyunA menampilkan performance yang tidak biasa bersama sang kekasih, DAWN (E'Dawn).

Para penyanyi tamu tampil di teater terbuka sekolah. Secara khusus, penampilan HyunA sebagai "ratu seksi" dinilai sebagai yang terbaik. HyunA menyanyikan lagu-lagu hitnya dan memamerkan gerakan tariannya yang indah.

Performance Seksi HyunA di Universitas Kyunghee, dari Buka Baju Sampai Pegang Dada

Koreaboo

Selama proses ini, HyunA juga mengungkapkan penampilan yang tidak biasa. Itu adalah pemandangan yang tidak diharapkan oleh siapa pun. Selama pertunjukan, HyunA melepas atasannya dan berjalan di sekitar panggung hanya dengan mengenakan bra.


Kemudian, dia melakukan apa yang disebut "tarian sentuhan dada" dengan menyentuh dadanya dengan tangan kiri. Saat itu, mahasiswa Universitas Kyunghee yang sedang menonton aksi panggung HyunA lantas bersorak kaget.

Di hari yang sama, kekasihnya, DAWN, juga melepas atasannya dan tampil dengan penuh semangat. DAWN dan HyunA mengungkapkan kasih sayang yang luar biasa dengan berciuman di pipi saat tampil bersama.

Video penampilan HyunA menarik perhatian dan menyebar dengan cepat di komunitas besar seperti "Inven" pada 25 Mei. Cuplikan klip aksi panggung mereka juga menuai jutaan view saat diunggah netizen di TikTok.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait