Donna Agnesia Tampil Anggun Dalam Balutan Dress Super Elegan Hingga Disebut Bak Bidadari
Instagram/dagnesia
Selebriti

Donna Agnesia tampil begitu anggun dalam balutan dress super mewah bernuansa gelap. Belahan hingga paha menambahkan kesan seksi hingga Donna Agnesia disebut bak bidadari. Seperti apa penampilannya?

WowKeren - Model sekaligus presenter bertubuh semampai Donna Agnesia sejak beberapa waktu belakangan jarang sekali muncul di layar kaca. Namun bukan berarti ia vakum dari dunia hiburan.

Donna yang dulu dikenal wara-wiri bawakan acara olahraga kini seakan lebih membatasi dalam mengambil job. Beberapa iklan masih terlihat ia bintangi namun untuk membawakan sebuah acara sepertinya tak banyak diambil.

Di sisi lain, Donna juga masih aktif di beberapa media sosialnya, salah satunya Instagram. Tak jarang ia bagikan keromantisan bersama sang suami yakni Darius Sinathrya. Selain itu, Donna juga terlihat sesekali bagikan potret dirinya dalam berbagai style.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Donna ia tampil anggun dalam balutan dress super elegan bernuansa gelap. Belahan dari kaki hingga paha menambahkan kesan seksi seraya perlihatkan kaki jenjangnya.


Usut punya usut, Donna bakal datangi acara dinner bareng sebuah brand asuransi. Melihat potret Donna tersebut, netter pun langsung ramai berikan beragam komentar. Seperti yang bisa diduga, banyak dari mereka yang ramai lemparkan pujian. Bahkan Donna sampai disebut layaknya seorang bidadari.

"So pretty sissyyy so proud of you," komen seorang netter. "Wihh besan ampe pangling," seloroh yang lain. "Bak bidadari," puji lainnya. "Cakeeeeep. congrats ya Ceu as a previledge 2022," timpal yang lain.

"Always Gorgeous Mbk @dagnesia," tambah lainnya. "Stunning Kakak cantik bangettttttt!," sahut yang lain. "Ada bidadari dari mana nih yaa wkwk sumpah keren bangt mbaak. Semoga suatu saat bisa ketemu," imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, kehidupan rumah tangga Donna dan Darius sendiri diketahui jarang diterpa isu miring. Keduanya adem ayem jalani hari-hari bersama, terlebih dengan adanya buah hati yang menambahkan warna baru dalam kehidupan mereka.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru