Alasan Nayeon Layak Jadi Member TWICE Pertama Yang Debut Solo
Instagram/twicetagram
Musik

Nayeon akan resmi menjadi member TWICE pertama yang debut solo pada 27 Juni mendatang. Idol kelahiran tahun 1995 itu akan merilis album mini solo bertajuk 'IM NAYEON'.

WowKeren - Nayeon dikonfirmasi bakal segera debut solo. Setelah 7 tahun debut, tentunya banyak yang penasaran mengapa JYP Entertainment memilih sang idol cantik menjadi member pertama TWICE yang debut solo.

Dalam sebuah survei di Daum Cafe dengan lebih dari 10 ribu peserta, 89 persen responden mengatakan bahwa Nayeon adalah member pertama yang mereka pikirkan jika berhubungan dengan TWICE. Ia juga masuk dalam daftar idol luar biasa di Korea dalam jajak pendapat tahunan Gallup 2017 dan 2018.

Nayeon bisa dibilang memiliki keterampilan panggung yang luar biasa serta membawa energi positif bagi orang-orang di sekitarnya. Dalam sebuah wawancara, ia pernah berkata, "Untuk waktu yang lama, aku selalu berusaha menghilangkan perasaan seperti kesedihan, kelelahan secepat mungkin. Kupikir emosi semacam ini wajar, dan aku cenderung aktif berpikir."

Nayeon juga selalu berusaha meningkatkan keterampilan penampilannya. "Selama aku seorang penyanyi, aku tidak berpikir akan puas dengan keterampilan menyanyi atau menariku. Aku selalu merasakannya. Setiap kali berlatih, aku ingin menjadi lebih baik."


Di sisi lain, keinginan Nayeon menjadi idol rupanya sangat kuat meskipun sang ibu awalnya tidak mengizinkannya karena masih terlalu muda. Namun ia diam-diam berpartisipasi dalam Audisi Terbuka ke-7 JYP dan lulus.

Sebelum debut resminya, Nayeon mendapat kesempatan untuk berpartisipasi dalam sejumlah iklan TV dan video klip seperti "No Love" Jun K, "Girls Girls Girls" GOT7 dan "Only You" miss A. Dia juga muncul sebagai cameo di episode kedua dari serial TV "Dream High 2" pada tahun 2012.

Pada tahun 2015, Nayeon berpartisipasi dalam acara survival "Sixteen" dan memenangkan kesempatan untuk debut dengan TWICE. Ia memainkan peran penting dalam TWICE karena sering menjadi mengisi bagian pembuka atau reff dari lagu tersebut.

Cantik, positif, berbakat, dan pekerja keras, tidak mengherankan jika Nayeon terpilih menjadi member pertama melakukan debut solo. Ia sepenuhnya mampu untuk sukses, tidak hanya sebagai anggota TWICE tetapi juga sebagai artis solo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait