Obsesi Awards 2022: Aksi Krisdayanti Sikut Ashanty Saat Di Atas Panggung Bikin Ngakak
Instagram/ashanty_ash
Selebriti
Obsesi Awards 2022

Krisdayanti dan Ashanty ikut mendampingi cucunya, Ameena menerima piala. Namun aksi Krisdayanti yang tampak menyikut Ashanty saat di atas panggung sukses mengundang gelak tawa.

WowKeren - Krisdayanti dan Ashanty diketahui ikut naik ke atas anggung saat cucu mereka, Ameena Hanna Nur Atta yang dinobatkan sebagai bayi tergemas di Obesesi Awards 2022. Bahkan Krisdayanti dan Ashanty disebut menjadi yang paling heboh saat Ameena mendapatkan piala pertamanya.

Kedua nenek Ameena ini sampai langsung naik ke atas panggung padahal berada di backstage. Ashanty mengaku tak bisa berkata-kata dan hanya mengaku bangga melihat Ameena yang sangat dicintai banyak orang sejak ia lahir.

"Nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata," kata Ashanty saat ditanyai Ruben Onsu selaku host. Selain itu, ada momen menarik lainnya yang terjadi saat mereka berdua berada di atas panggung.

Yang mana pada kesempatan tersebut Krisdayanti sempat membahas soal panggilan Ameena untuk kedua orangtuanya. "Kita juga doakan mudah-mudahan, apa? mama panggilannya?" tanya Krisdayanti pada Aurel Hermansyah.

"Gada," jawab Aurel. "Gada sama Gata?" tanya Krisdayanti lagi. "Gadi," koreksi Atta Halilintar. Lalu Ashanty yang berada di samping Krisdayanti mencoba ikut memberitahukan soal panggilan Ameena pada kedua orangtuanya.


Obsesi Awards 2022: Aksi Krisdayanti Sikut Ashanty Saat Di Atas Panggung Bikin Ngakak

Instagram

"Gada dan Gadi," sahut Ashanty. Namun sepertinya Krisdayanti kurang suka ketika omongannya mendadak disela Ashanty. Hal itu terlihat ketika sang diva langsung menyikut Ashanty dan memasang wajah sewot.

Seketika pula Ashanty diam namun ia tetap tersenyum. "Ini kalau udah gede anaknya puyeng ya, ada Granda, Grandi, Gada, Gadi, " kata Atta mencoba mencairkan suasana di atas panggung.

Lebih lanjut, cuplikan momen tersebut kini menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Rupanya banyak dari netizen dibuat tertawa dengan aksi Krisdayanti yang tampak senggol-senggolan dengan Ashanty.

"Krisdayanti bocah banget ya Allah senggol2an sama asanti," tulis seorang netter. "😂😂😂aurel bgt iya miminya," sahut lainnya. "Lucu bgtttt ini kel...gemesinnnnnn❤️❤️😂😂" timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait