Donna Agnesia Ungkap Tegas Agama Terkini Pasca Dikira Login
Instagram/dagnesia
Selebriti

Donna Agnesia istri Darius Sinathrya akhirnya mengungkap agama aslinya usai dikira login alias mualaf lantaran mendadak tampil cantik berkerudung di sebuah masjid.

WowKeren - Selebriti cantik Donna Agnesia belum lama ini menggemparkan media sosial usai mendadak tampil cantik berkerudung. Donna juga berkunjung ke masjid dan mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa untuk umat Muslim. Sikap Donna ini membuatnya sempat dikira login.

Login sendiri merupakan istilah yang kerap dipakai netter untuk menjelaskan kondisi seseorang yang berpindah ke Islam alias mualaf. Beberapa orang juga mulai bertanya-tanya soal agama asli Donna. Ramainya komentar soal agama, Donna akhirnya memberikan jawaban tegas. Ia juga mengungkap agama terkini yang ia dan keluarganya anut setelah dikira login.

Istri Darius Sinathrya ini memastikan bahwa ia dan keluarganya masih menganut agama Katolik. Hal itu disampaikan Donna usai beberapa netizen bertanya-tanya soal agamanya hingga mengiranya sudah berpaling ke Islam.

Kak dona islam ya ternyata. Selama ini aku kir kristen,” [sic!]” tanya salah seorang netizen. “Saya katolik,” jawab Donna.

Bukankah darius dan agnesia beragama kristen yah...apa saya yg salah ? [sic!]” tanya yang lain lagi. “Kami katolik,” tegas Donna.


Photo-INFO

Instagram

Donna juga mengisyaratkan bahwa perbedaan agama bukanlah masalah serius. Menurut Donna, sesama umat beragama harus saling menghormati dan menghargai. Ia juga memberi penjelasan terkait alasannya memakai baju muslim di dalam masjid.

Hmm slg menghormati dan menghargai adalah baik, [sic!]” ujar Donna usai dikira login. “Kebetulan dresscode utk masuk ke mesjid ini hrs pake baju panjang dan tutup kepala, [sic!]” jelas Donna.

Usai mengklarifikasi soal agamanya, tak ada lagi netizen yang mengira ibu dua anak itu login. Dilihat dari beberapa postingannya di Instagram, Donna ternyata tengah berada di Dubai. Ia beberapa kali tampil tertutup lantaran harus menyesuaikan tempat yang dikunjunginya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait