Aditya Zoni Beri Respons Misterius Kala Ditanya soal Kabar Diceraikan Istri Cantik
Instagram/real_aditya1
Selebriti

Aditya Zoni memberikan jawaban mencurigakan terkait kabar perceraiannya dengan sang istri cantik, Yasmine Ow yang belakangan berhembus usai ayahnya meninggal dunia.

WowKeren - Aditya Zoni adik Ammar Zoni kembali diterpa isu perceraian imbas perubahan sikap sang istri, Yasmine Ow. Terkait kabar burung ini, Adit dimintai tanggapan. Sayangnya, Adit belum bisa memberikan komentar lebih dalam terkait kabar perceraiannya dengan Yasmine.

Namun, anak kedua dari tiga bersaudara ini memberikan keterangan yang cukup misterius. Adit berjanji akan memberikan pernyataan terkait hal ini di waktu yang tepat. Ia pun meminta maaf lantaran untuk saat ini belum bisa memberikan keterangan apa pun.

”Ya teman-teman media sebelumnya terima kasih banyak udah nungguin di sini. Yang pertama yang saya bilang di sini adalah, saya nggak bisa kasih statement apa-apa dulu saat ini. Nanti InsyaAllah kita akan ketemu di lain waktu, di lain tempat yang lebih enak ya,” kata Adit ramah saat ditemui awak media, Rabu (20/3).

Kini, Adit hanya meminta doa dan dukungan dari semua orang. Ia berjanji akan kembali muncul guna menjawab segala berita miring yang beredar di tempat serta waktu yang tepat.


”Sekarang, saya minta dukungannya, minta support-nya, minta doanya, itu aja. Pokoknya nanti ada waktunya saya memberikan statement, ada waktunya, secepatnya. Nggak akan lama juga kok, nanti saya akan berikan statement,” janji Adit.

Di sisi lain, perubahan tubuh Adit juga tak kalah jadi sorotan. Usai sang ayah meninggal dunia dan dikabarkan gagal nyaleg, Adit dinilai lebih kurus. Adit pun hanya tersenyum sembari memberikan jawaban ramah.

”Alhamdulillah diet berarti. Pokoknya nanti saya akan kasih statement di waktu yang tepat ya. Oke makasih banyak,” tutur Adit sembari berlalu pergi.

Sementara itu, Yasmine sendiri juga masih bungkam soal kabar perpisahannya dengan Adit. Perempuan asli Malaysia itu juga diduga telah mengosongkan foto-foto sang suami dari laman Instagram pribadinya. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari keduanya ya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait