Anak Kedua Tante Lala Lahir, Paras Cantik Putrinya Jadi Perbincangan
YouTube/Ricis Official
Selebriti

Tante lala diketahui baru saja melahirkan anak keduanya pada Rabu (25/5) kemarin. Kendati begitu, netizen dibuat salah fokus melihat paras cantik anak kedua Tante Lala.

WowKeren - Belum lama ini kabar bahagia datang dari Tante Lala yang diketahui baru saja melahirkan anak keduanya. Kabar tersebut diketahui langsung dari unggahan Instagram Story Tante Lala pada Rabu (25/5) kemarin.

Rupanya seleb TikTok yang belakangan sedang viral itu baru saja melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan. Tante Lala juga tampak langsung memperlihatkan bagaimana paras cantik putrinya.

Terlihat dalam unggahannya ia memajang potret saat berbaring bersama putrinya tersebut. Selain itu, Tante Lala juga mengungkapkan bahwa ia memberikan nama putrinya itu Nur Aullia Tuna.

Anak Kedua Tante Lala Lahir, Paras Cantik Putrinya Jadi Perbincangan

Instagram Story


Belum diketahui apakah Tante Lala melahirkan bayinya tersebut melalui persalinan normal atau caisar. Namun bila melihat dalam unggahannya, diduga bahwa bayi itu lahir melalui proses persalinan caisar melihat ada beberapa alat medis di sekitar Tante Lala berbaring.

Lebih lanjut, kabar soal Tante Lala melahirkan anak keduanya ini lantas berhasil menyita perhatian warganet apalagi ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, banyak dari netizen dibuat salah fokus melihat paras anak kedua Tante Lala.

Pasalnya, banyak yang menilai bahwa anak kedua Tante Lala itu memiliki mata dan bentuk bibir yang cantik. Kendati begitu, tak sedikit yang menduga bahwa nantinya Tante Lala akan semakin kebanjiran endorse berkat kehadiran anak keduanya tersebut.

"Plek ketiplek tante lala😍" tulis seoang netter. "Salfok sama matanya adek bayi yang gede & bibirnya yang seksi," sahut lainnya. "Matanya mengingatkanku pada emaknya," timpal yang lain. "Bagus banget bentuk bibir nya😭" kata netizen. "Mata sm bibir udah jadi endorsenya ngegassss😂😂😂," imbuh warganet.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait