Tante Lala Melahirkan Anak Kedua, Intip 7 Potret Nur Aullia Rizikia Tuna Sang Putri Cantik
YouTube/TS Media
Selebriti

Tante Lala melahirkan seorang putri cantik pada Rabu (25/5). Seleb TikTok tersebut memberi nama anak keduanya, Nur Aullia Rizikia Tuna. Mirip dengan sang ibu, intip yuk potretnya di sini!

WowKeren - Suasana bahagia kini tengah menyelimuti Tante Lala. Pasalnya seleb TikTok yang dikenal dengan gaya "ngegas" saat endorse itu telah melahirkan seorang putri cantik pada Rabu (25/5). Tante Lala diduga melakukan persalinan caesar secara melihat ada beberapa alat medis di sekitar dalam foto yang beredar.

Kehadiran bayi cantik itu menambah kebahagiaan di keluarga Tante Lala dan sang suami. Rafatar kini telah menjadi seorang kakak. Bayi cantik tersebut Tante Lala dan sang suami beri nama Nur Aullia Rizikia Tuna.

Tante Lala aktif membagikan potret Nur Aullia Rizikia Tuna di unggahan story Instagram dan TikTok. Intip yuk deretan potret Nur Aullia Rizikia Tuna anak kedua Tante Lala di sini!

(wk/rosi)

1. Bersama rekan petugas medis


Bersama rekan petugas medis
Facebook/TanteLala Makarena The'Lo

Tante Lala mengunggah momen pasca persalinan di rumah sakit. Dalam foto, para petugas medis turut berbahagia akan kelahiran buah hati kedua Tante Lala. Dengan senyuman, mereka mendampingi Tante Lala dan sang buah hati.

2. Paras cantik bikin salfok


Paras cantik bikin salfok
Facebook/TanteLala Makarena The'Lo

Paras cantik Nur Aullia Rizikia Tuna bikin netizen salfok. Banyak yang menilai bahwa anak kedua Tante Lala itu memiliki mata dan bentuk bibir yang cantik. Netter juga ramai menyebut bahwa Nur Aullia Rizikia Tuna sangat mirip dengan sang mama.

3. Dijuluki bayi endorse


Dijuluki bayi endorse
Facebook/TanteLala Makarena The'Lo

Banyak netizen yang mendoakan Tante Lala agar semakin mendapatkan rezeki yang lancar dengan kelahiran Nur Aullia Rizikia Tuna. Tak tak sedikit yang menduga bahwa nantinya Tante Lala akan semakin kebanjiran endorse berkat kehadiran anak keduanya tersebut. Netizen menyebut Nur Aullia Rizikia Tuna bayi endorse.

4. Seleb TikTok sejak dini


 Seleb TikTok sejak dini
TikTok/tantelalapunyacerita

Tante Lala sudah membuatkan akun TikTok untuk sang buah hati tercinta. Di akun @nuraulliatuna, bayi cantik tersebut telah memperlohe 703 pengikut dan 1465 ribu suka. Tampaknya Nur Aullia Rizikia Tuna kal jadi seleb TikTok seperti sang ibunda.

5. Rafatar yang gemas dengan adiknya


Rafatar yang gemas dengan adiknya
Instagram/tantelalapunyacerita

Dalam unggahan Instagram Story terbaru Tante Lala, si sulung Rafatar terlihat gemas dan tak tahan menyentuh Nur Aullia Rizikia Tuna. Bayi cantik itu berada di pelukan pria keluarga Tante Lala, Rafatar terlihat menunggui sang adik.

6. Disambut hangat netizen


Disambut hangat netizen
Facebook/TanteLala Makarena The'Lo

Banyak penggemar Tante Lala yang rutur berbahagia aatas kehadiran Nur Aullia Rizikia Tuna. Mereka membanjiiri media sosial Tante Lala dengan ucapan selamat skaligus doa.

7. momen tidur gemas


momen tidur gemas
Instagram/tantelalapunyacerita

Nur Aullia Rizikia Tuna terlihat tertidur anteng di sebelah Tante Lala. Dalam video singkat yang diunggah pemilik nama lengkap Nurlala Yusuf itu sang putri anteng dalam balutan pakaian bayi dan tertidur nyenyak. Bikin gemas bukan main! Sekali lagi selamat untuk Tante Lala!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait