Endorse Dituding Macet, Tante Lala Curhat Ulah Mantan Admin Saat Dirinya Kritis Pasca Lahiran
Instagram/tantelala_punyacerita
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Tante Lala dituding tak profesional dalam menerima endorse. Ternyata selama seleb TikTok itu sibuk di Jakarta hingga setelah melahirkan, mantan admin telah menipunya.

WowKeren - Seleb TikToki Tante Lala baru saja mengalami kejadian tidak mengenakkan. Setelah dituding endorse macet, akhirnya wanita asal Gorontalo itu memberikan klarifikasi tentang dirinya ditipu mantan admin.

Rekaman suara berisi curhatan Tante Lala saat memberikan klarifikasi dibagikan akun Instagram @rumpi_gosip pada Senin (18/7). Saat ini, pemilik nama Nurlala Yusuf itu mengaku tidak tahu harus memproses siapa dalam kasus penipuan ini.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya sebagai selebgram TikTok yaitu Tante Lala akan klarifikasi dengan endorse yang nominalnya 1,5 juta tidak tahu mana yang akan aku proses? Yang membuat VT atau mantan para adminku. Tega sekali Ya Allah mentang-mentang saya dalam posisi hamil waktu itu,"

Selain itu, Tante Lala menyatakan telah menutup endorse karena jadwal di Jakarta beberapa waktu lalu sangat padat. Namun rupanya beberapa dari adminya masih tetap menerima endorse atas nama Tante Lala sehingga ia sendiri tidak tahu uang dan bingung aliran uang dari mana dan ke mana saja.

"Makanya chat dari IG di komentar, di TikTok, Facebook banyak yang tegur saya tapi sayanya aja yang nggak respon karena saya bingung," ujar Tante Lala. "Saya tidak tahu lagi harus balas apa. Dan memang saya tidak tahu apa-apa kalau apa yang sudah terjadi selama ini karena banyak yang kecewa dan tertipu katanya sama manajemennya Tante Lala Punya Cerita. Positive thinking aja."

Kemudian Tante Lala mengungkap bahwa dirinya dituding tidak mau refund uang endorse yang ditilep oleh mantan admin. Tante Lala sendiri menyebutkan apabila ia tidak susah mengembalikan uang jika memang tahu bahwa ada yang menipu. Sebagai imbas, kini banyak yang mencari kesalahan dan meminta pertanggungjawaban.


"Ulahnya para mantan adminnya Tante Lala. Makanya semua endorsement mencari-cari kesalahan saya dan meminta pertanggungjawaban saya selebgramnya dengan kondisi berbadan dua, dengan pekerjaan di Jakarta yang menumpuk pada waktu itu dari bulan Februari dan Maret makanya aku percayakan kepada para admin-admin-ku yang handle," jelas Tante Lala.

Lantas Tante Lala menceritakan bahwa dirinya sempat stres sebelum menjalani prosedur operasi caesar. Karena fokus pulih dan kritis, ia tidak sempat mengecek kegiatan mantan admin sehingga semua itu luput dari perhatiannya. Kala itu sebuah merek besar dengan endorse senilai Rp100 juta pun mau menunggunya pulih.

"Saking endorse TikTok saya terkenal sampai ke Jakarta alhamdulillah kan makanya banyak yang endorse saya sampai saya bingung sendiri banyaknya video-video beredar di TikTok kecewa dengan endorse-nya Tante," bebernya.

Tante Lala mengaku tidak bisa berbuat apa-apa lagi lantaran reputasi endorse-nya sudah hancur. Pasalnya para mantan admin tersebut sudah tidak lagi bekerja dengannya lantaran ada perselisihan di antara mereka. Sehingga ia memilih menyerahkan semuanya kepada Tuhan dan menganggap semua itu ujian.

"Tapi nggak apa-apa insyaallah masa depannya, kematian dan rezeki sudah ada yang mengaturnya. Biarlah ini menjadi teguran Tante Lala agar menjadi lebih berhati-hati dan lebih profesional lagi. Walaikumsalam warahmatulahi wabarakatuh," pungkas Tante Lala.

Klarifikasi Tante Lala itu pun mengundang komentar simpati netter di kolom komentar. Mereka meminta Tante Lala agar sabar dalam menghadapi ujian ditipu mantan admin sendiri dan menyarankan agar mengambil tindakan hukum yang tegas.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait