Tante Lala Ungkap Pendapatan Fantastis Capai Rp500 Juta Sebulan Dari TikTok
Instagram
Selebriti

Tante Lala diketahui sering melakukan siaran langsung di TikTok dan membuatnya kerap mendapatkan gift dari penonton. Dirinya juga kerap mengendorse sejumlah produk.

WowKeren - Tante Lala baru-baru ini menjadi bintang tamu di channel YouTube Deddy Corbuzier. Salah satu yang dibahas oleh wanita kelahiran tahun 1995 itu adalah soal pendapatan fantastisnya dari TikTok.

Tante Lala diketahui sering melakukan siaran langsung di TikTok dan membuatnya kerap mendapatkan gift dari penonton. Belum lagi dirinya juga kerap mengendorse sejumlah produk yang makin memperbanyak pundi-pundi uangnya.

Tante Lala awalnya mengungkap penghasilan hariannya dari TikTok. "Dapat duit saat Tante Lala Live itu, setiap dua hari Rp15 juta. Banyak gift yang bisa ditukarkan dengan uang," ungkap Tante Lala.

Tante Lala pun menjelaskan bahwa setiap gift singa yang didapatkannya bisa ditukar senilai Rp4-6 juta. Pernyataan ini sempat membuat Deddy Corbuzier terkejut lantaran tak menyangka banyak uang yang bisa didapatkan dari live Tiktok.


"Tante Lala kan gabung di tim Omi, kan. Setiap bulan itu, Tante Lala dapat uang Rp24 juta," tutur wanita itu. Ia juga mengungkap nilai kontrak endorsenya yang berada di kisaran Rp10-15 juta setiap satu kali live di Tiktok.

Tante Lala kemudian membeberkan penghasilannya yang pernah menembus angka Rp500 juta dalam sebulan dari TikTok. "Dulu waktu ditanya Raffi Ahmad di SCTV, Tante Lala bilang dapat pendapatan Rp500 juta sebulan," ujarnya.

Tante Lala pun memanfaatkan penghasilan yang didapatkannya dengan cara investasi seperti membeli mobil, beli tanah, dan lain sebagainya. Namun bukan berarti pekerjaannya tidak pernah mendapatkan kendala.

Beberapa waktu lalu, Tante Lala pernah mengungkap dirinya ditipu mantan admin. Wanita asal Gorontalo itu membeberkan sempat menutup endorse sementara ketika jadwal kerjanya di Jakarta yang sangat padat.

Namun rupanya beberapa dari admin Tante Lala tetap menerima endorse atas nama dirinya. Namun wanita itu bingung aliran uang dari mana dan ke mana saja. Tante Lala mengatakan sempat stres namun kini ia sudah pulih kembali.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru