Aida Saskia Diterpa Hoaks Meninggal Dunia, Reaksinya Banjir Suntikan Semangat
instagram/aidasaskia.new
Selebriti

Aida Saskia muncul dan mengklarifikasi perihal hoaks meninggal dunia yang menerpa dirinya, beri reaksi lewat doa begini sontak pancing dukungan semangat dari publik.

WowKeren - Aida Saskia langsung muncul ke hadapan publik dan meluruskan sebuah pemberitaan bohong tentang dirinya. Aida gercep membuat video klarifikasi usai dirinya diterpa hoaks meninggal dunia. Video itu lantas diunggah artis 36 tahun tersebut ke akun Instagram pribadi miliknya.

Usut punya usut, sebelumnya beredar kabar melalui pesan singkat yang menyatakan bahwa penyanyi Aida Saskia meninggal dunia. Namun kabar yang beredar tersebut kini telah dipastikan hoaks alias kabar bohong.

Klarifikasi bahkan juga disampaikan langsung oleh Aida Saskia terkait kondisinya saat ini. Melalui unggahan video terbaru di akun Instagram miliknya, Aida Saskia membantah isu dirinya meninggal dunia dan menegaskan dalam keadaan yang sehat.

“Saya mau mengabarkan kabar saya sampai hari ini dan detik ini masih dalam keadaan sehat walafiat. Dan semua pemberitaan tentang kematian saya pada hari ini semua itu adalah hoaks,” ujar Aida Saskia.

Terkait oknum penyebar hoaks tersebut, Aida Saskia menanggapi dengan kalem. Alih-alih marah, ia justru balik mendoakan oknum tersebut agar diberikan umur yang panjang. Doa yang sama dipanjatkan oleh Aida Saskia untuk dirinya yang masih berjuang melawan sakit kankernya.


Aida Saskia Diterpa Hoaks Meninggal Dunia, Reaksinya Banjir Suntikan Semangat

Instagram/@aidasaskia.new

“Dan kita doakan semoga yang menyebarkan berita diberikan umur yang panjang. Dan itu juga menjadi doa yang terbaik untuk saya. Semoga saya diberikan umur yang panjang aamiin. Mohon doanya supaya saya lebih kuat untuk menjalankan perjuangan saya melawan sakit kanker,” pungkasnya

Reaksi kalem serupa disampaikan Aida Saskia dalam tulisannya di bagian caption. Pelantun lagu “Ayam Jago” ini justru balik mendoakan kesehatan bagi oknum yang telah menyebarkan hoaks tentang dirinya.

Smoga yang menyebarkan berita di berikan umur yang panjang dan kesehatan yg baik..dan smoga menjadi doa baik juga untuk aku supaya bs panjang umur amin,” tulis Aida Saskia.

Banyak netizen lantas bereaksi dengan meninggalkan suntikan semangat untuk Aida Saskia. Warganet turut mendoakan kesehatannya serta kesembuhannya dari penyakit kanker yang sedang dilawannya saat ini.

Lekas sembuh teh....tetap semamgat,” doa akun @osvaldo******. “Semngat aynkuu...doa kita semua semoga km ttp sehat dan pasti sembuh,” ujar akun @ryana******. “Cepat sembuh syk, panjang umur sehat selalu..Aamiin,” sambung akun @mimi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait