Ingin Anak Kembar, Istri Ustaz Riza Muhammad Ungkap Perjuangan Jalani Program Bayi Tabung
Instagram/ustdzrizamuhammad
Selebriti

Istri ustaz Riza Muhammad, Indri Giana kini tengah menjalani program bayi tabung. Hal itu dilakukan agar ia dan sang suami bisa mendapatkan anak kembar.

WowKeren - Belum lama ini istri ustaz Riza Muhammad, Indri Giana berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana Indri membagikan potret saat bersama dengan seorang dokter.

Mengirngi unggahannya, Indri menjelaskan bahwa kini ia tengah menjalani program bayi tabung untuk anak ketiganya. Program itu dilakukan agar ia dan sang suami bisa mendapatkan bayi kembar.

Indri juga menerangkan bahwa program itu sudah ia jalani dua bulan belakangan ini. Menurutnya, proses bayi tabung ini cukup menantang sehingga butuh kesiapan mental untuk menghadapinya.

"Setelah berbulan2 jalanin program IVF alhamdulillaaah jadwal FET ditanggal 31 mei ini 😍 buatku ini perjalanan yg cukup lama dan baru di dunia per IVF’an ☺️ cukup menantang dan bukan cuma butuh siap dana aja, tapi mental juga," tulisnya di Instagram.


"Aku yg pernah hamil alami kalau bisa si alami aja πŸ˜… berasa mental sempet down ikut IVF karna prosesnya yg panjang dan ternyata meskipun udah ikut IVF tetap saja tidak semudah yg dibayangkan pingin punya anak tuh," imbuhnya.

Kendati begitu, menjalani program bayi tabung membuat Indri jadi lebih bersyukur karena ia bisa merasakan hamil dan menjadi ibu. "Aku bersyukur karna aku udh pernah merasakan jadi ibu, banyak sekali yg tidak seberuntung aku," paparnya.

Pemilik nama lengkap Indri Giana Kurnia menjelaskan saat ini dirinya akan menunggu proses Frozen Embryo Transfer (FET). Setelah itu, menunggu hasil selama dua minggu hingga dinyatakan positif hamil.

β€œPenantian kita tinggal selangkah lagi sampai FET dan selanjutnya Allah yang mengatur segalanya. Abis FET, tinggal tunggu 2 minggu sampai dinyatakan positif HAMIL. Dan sesuai kesepakatan aku dan bebep @ustdzrizamuhammad kita tanam 2 embrio yang NON PGTA (maksudnya yang nggak pakai tes kromosom + gender) jadi kita nggak tau jenis kelamin anak ini apa” tuturnya.

Oleh karenanya, Indri meminta doa agar upayanya untuk mendapatkan anak kembar dikabulkan oleh Tuhan. β€œDoakan ya sahabat semua semoga perjuangan kami ini membuahkan hasil yang sesuai dengan harapan kami, toh kalaupun nggak dapet gender yang kita mau, semoga embrionya nempel, mau cewek atau cowok harapannya adalah baby nya kembar dan sehat,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru