Minta Doa, Ustaz Riza Muhammad Kabarkan Sang Istri Hamil Anak Kembar Lewat Program Bayi Tabung
Instagram/ustdzrizamuhammad
Selebriti

Kabar bahagia Ustaz Riza Muhammad diungkap lewat postingan Instagram. Sebelumnya pada akhir Mei 2022 lalu, istri Ustaz Riza, Indri Giana memang melakukan program bayi tabung agar dapat bayi tabung.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Ustaz Riza Muhammad yang mengumumkan bahwa sang istri, Indri Giana tengah hamil anak kembar. Diketahui ini adalah kehamilan ketiga Indri Giana yang dilakukan lewat program bayi tabung.

Ustaz Riza Muhammad mengungkap syukur atas kehamilan istrinya. Tak lupa, sang ustaz meminta doa agar kehamilan Indri Giana diberi kelancara. Selain itu Ustaz Riza Muhammad mengungkap kini usia kehamilan istrinya itu baru menginjak bulan pertama.

"Segala syukur kami pandangan atas kehamilan kembar istri saya, mohon doanya buat teman-teman semua semoga bayi kembar kami sehat hingga lahiran dan mamanya juga sehat, alhamdulillah baru memasuki kehamilan 1 bulan," tulis Ustaz Riza Muhammad di Instagram pada Selasa (14/6).

Indri Giana juga membagikan kabar bahagia kehamilannya lewat postingan Instagram. Ia mengunggah testpack bertanda positif hamil.


Dalam keterangannya, Indri Giana juga menyampaikan syukur dan terima kasih atas kehamilannya. Ia pun menceritakan sedikit perjuangannya mengikuti program bayi tabung serta penantiannya yang membuat berdebar. Selain itu Indri Giana menyinggung tentang dahsyatnya kekuatan doa pada Tuhan yang dikabulkan pada saat yang tepat.

"Alhamdulillah dikasih amanah lagi sama Allah," tulis Indri Giana. "Terima kasih dokter @anggpratiwi udah totalitas dari awal program IVF ini mendampingi aku, terSPECIAL adalah suamiku @ustdzrizamuhammad makasi sayang atas doa yg tiada henti2nya dipanjatkan untuk baby2 kita dan terima kasih banyak juga untuk followers yg sudah mendoakan kami.. "

"Selama penantian 2weekswait ini sangat mendebarkan dan semua terbayarkan dengan hasil yang indah, hasil BetaHcg kemarin 1171 tinggi banget, indikasinya mudah2an kembar .. belum di USG krna masih ga begitu keliatan juga, Insha Allah akhir bulan ini baru USG mudah2an dedek2nya sehat semua tanpa kekurangan suatu apapun jadi terharu karna selama ini tidak ada doa saya dan suami yg tidak diijabah oleh ALLAH semuanya di kabulkan diwaktu yang tepat, jadi maluuu banget sama Allah kalau semua doa dikabulkan tapi kita masih suka bermaksiat," ungkap Indri Giana.

Sebelumnya pada akhir Mei 2022 kemarin, Indri Giana sempat menceritakan perjuangan hamil lewat program bayi tabung. Program itu dilakukan agar keduanya mendapatkan bayi kembar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru