Kim Hawt Bongkar Kondisi Pasca Dipolisikan 'Bestie' Doddy Sudrajat, Mengkhawatirkan?
Instagram/kimhawt
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Kim Hawt resmi dipolisikan oleh Paulina Dadek yang diwakili pengacara Firdaus Oiwobo. Usai dipolisikan ke Polres Jakarta Selatan, Kim buka suara dan mengungkap kondisinya.

WowKeren - Selebgram sekaligus YouTuber Kim Hawt masih terlibat masalah dengan kubu Doddy Sudrajat. Sahabat Vanessa Angel itu kini dipolisikan oleh salah satu pendukung Doddy, Paulina Dadek].

Pengacara Firdaus Oiwobo mewakili Paulina dalam hal pelaporan tersebut. Selain Kim, sahabat Vanessa lainnya, Emma Waroka, juga dipolisikan atas dugaan pencemaran nama baik.

"Kami datang bersama klien kami bersama Bu Paulana Dadek membuat laporan di SPKT Polres Jakarta Selatan," ucap kuasa hukum Paulina, Firdaus Oiwobo, pada GRID Jumat (10/6/2022). "Kami melaporkan KH dan saudari EW dengan dugaan pasal 27 ayat 3 junto pasal 45 ayat 3 tahun 2016."

Firdaus lantas mengungkap penyebab pelaporan tersebut. Rupanya masalah bermula dari vlog Kim yang memplesetkan nama Paulina dengan istilah ejekan.

"Jadi kronologisnya pada saat klien saya, Paulina Hutauruk Dadek menonton podcast-nya saudara KH melalui KH Official. Dia melihat ada plesetan-plesetan nama ya yang dilakukan oleh saudara KH untuk menjatuhkan lawan," kata Firdaus. "Itu menyebut paulincong bencong buta huruf dan penyebutan-penyebutan lainnya yang nggak pantas disebut. Karena itu marganya Hutauruk, jadi Paulina Dadek atau Paulina Hutauruk ini merasa tidak terima marganya dihina."

Instagram

Kim Hawt Buka Suara Usai Dipolisikan


Sementara itu, Kim rupanya sempat buka suara pasca kabar dirinya dipolisikan terkuak. Kim sempat mengisyaratkan kondisinya sedang mengkhawatirkan.

Meski begitu, Kim belum menanggapi soal pelaporan terhadap dirinya dan Emma. Ia cuma sekedar mengungkap kalau semua baik-baik saja sembari memperlihatkan banyaknya DM yang menanyakan soal kabar dirinya.

"Ya Allah sumpah kaget banget ternyata bangun tidur jam 12," kata Kim. "Guys, im good, sumpah gak ada apa-apa, cuma beberapa minggu terakhir ini jam tidurku kacau. Jadi kayaknya hari ini badanku ngerestart sendiri. Seharian tidur dan aku baru bangun, kaget banget."

Sebelumnya, Kim dibuat geregetan terhadap sosok Paulina. Kim membocorkan kalau dulunya Paulina justru menyindir kubu Doddy habis-habisan kala masih membela Haji Faisal.

"Dia ngechat di tanggal 10 Maret, bilang 'Tanyain Pak Haji kemarin waktu persidangan nama asli CL itu siapa dan statusnya sudah menikah atau belum. Penting nih. Kakak mau iris tipis itu anak yang banyak bacot'," kata Kim.

Kim juga mengungkap kalau Paulina mengungkap soal tarif dirinya jika diundang sebagai bintang tamu. Tak disangka, Paulina memasang tarif mencapai jutaan. Namun dalam perjalanannya, Paulina justru berubah menjauhi Kim dan Emma. Saat ini, Paulina memilih terus memberikan dukungan pada Doddy ayah Vanessa Angel dan Mayang Lucyana Fitri.

(wk/riaw)


You can share this post!

Related Posts