Mbak Rara Tak Terima Dinyinyir Gagal Hentikan Hujan di Konser Musik, Klarifikasi Direspons Hangat?
Instagram/rara_cahayatarotindigo
Selebriti

Mbak Rara tulis pembelan begini dalam klarifikasinya usai disebut gagal hentikan hujan di konser musik, simak juga reaksi publik terkait penjelasan dari wanita yang dikenal sebagai ‘pawang hujan’ ini.

WowKeren - Rara Istiani Wulandari atau yang lebih dikenal sebagai Mbak Rara kembali mendapatkan hujatan dan cibiran publik baru-baru ini. Usai dikritik pedas gara-gara ramalan terkait Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, Mbak Rara kembali dihujat soal hujan yang turun di konser Now Playing Festival di Cimahi. Sebagai “pawang hujan”, Mbak Rara dinyinyir gagal mengendalikan cuaca kala itu.

Mbak Rara yang tak terima dengan nyinyiran haters lantas kini buka suara. Mbak Rara menilai jika kegagalan yang ditudingkan kepadanya tidaklah benar.

Melalui akun Instagram miliknya, Mbak Rara menyampaikan klarifikasi dan pembelaannya. Mbak Rara menegaskan jika dirinya tak pernah memberikan kepastian terkait tidak akan adanya hujan turun saat memantau sebuah acara. Mbak Rara menjelaskan jika tugasnya berkaitan dengan agar sebuah acara tetap bisa berlangsung dengan baik.

Apakah konser @nowplayingfest gagal acaranya digelar? Kan tidak. Apakah ada Musica yg Tertunda tampilnya karena hujan deras sehingga susah dinyalakan audionya? Kan tidak,” ujar Mbak Rara mengawali. “Aku selalu bilang ke smua orang yg hire aku. Bahwa aku Rara bisa pakai kekuatan Anugerah Allah Energy indigo buat doa pawang hujan. Kawal cuaca saat event agar lebih Happy berjalan baik. Memohon cerah. Bisa saja ada kemungkinan hujan tapi saat hujan bisa digeser atau dikecilkan intensitas curah hujannya. Aku tidak pernah kasih kepastian tidak mungkin turun hujan karena aku menyadari kesempurnaan hanya milik Allah Tuhan YME,” paparnya.

Mbak Rara Tak Terima Dinyinyir Gagal Hentikan Hujan di Konser Musik, Klarifikasinya Direspons Hangat?

Instagram/@mintulgemintul


Mbak Rara pun mengklaim jika sebagian besar dirinya selalu berhasil membuat cuaca cerah di beberapa acara yang dipantaunya. Namun ia memiliki penjelasan tersendiri terkait konser musik kali ini yang digelar selama tiga hari berturut-turut termasuk hari dimana hujan turun dan membuatnya viral serta dihujat.

Nowplaying festival itu justru aku bisa handle hujan smua musisi tampil on schedule. Hari pertama kering. Hari kedua sempat turun hujan besar bisa digeser dg cepat. Hujan terjadi saat aku keluar makan nah sore sampai malam bisa cerah. Hari ketiga cerah dari pagi, siang & malam ada muncul gerimis tapi bisa terhandle dg baik,” sebutnya.

Mbak Rara berdalih jika hal ini bisa terlihat dari acara yang berjalan tanpa ada kemunduran dalam setiap jadwal musisi yang harus tampil. Bahkan Mbak Rara juga banyak membagikan keseruan di acara tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Klarifikasi Mbak Rara ini lantas memancing beragam komentar dari netizen. Ada yang pro namun tak sedikit juga yang tetap kontra dan justru semakin meninggalkan respons tak hangat alias sinis terkait penjelasan Mbak Rara “pawang hujan” ini.

Remotnya pasti lagi dipake emak nonton ikatan cinta,” canda akun @puspita*****. “Klo gitu sh semua jg bisa mbak Raraaa... Klo ga ujan ngaku2 krn kemampuan. Klo ujan ya tinggal ngeles . Gemes deh sm mbk rara,” sedang cetus akun @wkp******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait