Bela Haji Faisal, Kim Hawt Bongkar Chat Nenek Gayung 'Jubir' Doddy Sudrajat Minta Uang?
Instagram
Selebriti

Kim Hawt membocorkan kalau ia dihubungi sosok wanita yang ia sindir sebagai 'Nenek Gayung' diduga dari pihak Doddy Sudrajat. Kim mengungkap kalau wanita itu mendadak membahas tarif jika hendak mengundangnya.

WowKeren - Kim Hawt hingga kini masih memberikan dukungan pada Haji Faisal. Sahabat Vanessa Angel itu dibuat geram pada pihak Doddy Sudrajat hingga membeberkan chat mengejutkan dari sosok "Nenek Gayung".

Kim mengisyaratkan kalau wanita yang ia juluki "Nenek Gayung" itu merupakan salah satu kenalan baik serta "jubir" Doddy. Ia menyebut nama Paulinc*ng diduga Paulina sebagai sosok yang ia sindir tersebut.

"Jujur gua baru kenal sama Paulinc**g dari Mamsky Emma Waroka. Karena Mamsky bilang dia orang baik, katanya punya sedikit kuasa atas hukum yang ada di Indonesia. Dan dia bisa membantu kalau kita ada masalah. Gua gak tahu dia markus (makelar kasus) atau apa gua gak paham," kata Kim. "Hari itu, dia nge-DM gue, gua gak tahu dapat nomor gue darimana, mungkin dari Mamsky."

Kim lantas mengungkap jika sosok diduga Paulina sempat menyindir keras sepupu Vanessa yang pro Doddy dan jadi saksi sidang, Chyntia Lendy. "Dia ngechat di tanggal 10 Maret, bilang 'Tanyain Pak Haji kemarin waktu persidangan nama asli CL itu siapa dan statusnya sudah menikah atau belum. Penting nih. Kakak mau iris tipis itu anak yang banyak bachot'," kata Kim.

Kim juga membocorkan chat dimana Paulina membahas soal biaya buat dirinya. Kim sontak kaget ketika ditanya soal itu.


"Biaya apa ya? Karena Mamsky belum ada omongan apa-apa ke gue," kata Kim. "Dia ngirim screen capture percakapan antara dia dan Mamsky. Dia bilang tiket pesawat GA PP Rp3,4 juta yang kedua transportasi dari rumahnya dia ke Ngurah Rai kemudian Soekarno Hatta-Kemang PP, Rp1,2 juta. Makan minum Rp700ribu, salon Rp500ribu. Makanya kakak minta Rp8 juta karena kakak ke Jakarta kerahkan anak buah kawal kakak. Kira-kira Kim keberatan nggak."

Instagram

Kim Bongkar Chat Sosok Jubir Doddy Sudrajat

Menurut Kim, sosok diduga Paulina mengajukan budget sebagai tamu podcast Langit Entertainment. Kim pun mengungkap kalau ia sudah menyampaikan soal itu pada pihak Langit. Namun pihak Langit Entertainment diduga tak ada niatan mengundang. Disisi lain, pihak wanita diduga Paulina justru mendadak membahas Emma Waroka yang bersikap jutek padanya. Tak cuma itu, wanita tersebut juga mencurigai Kim telah merekam dirinya.

Kim lantas memberikan penjelasan dan tetap berusaha menjaga hubungan baik dengan sosok diduga Paulina. Sayangnya saat ini, sosok diduga Paulina itu memilih menjauh dan justru memberikan dukungan buat Doddy.

Video Kim itu rupanya viral dan chat tersebut tak urung memicu reaksi dari netter. "Semoga Tuhan selalu melindungi setiap langkah mu Kim lalukan yg terbaik karena aku yakin Kim orang yg sangat tulus dalam bersahabat 🥰🥰❤️❤️," seru netter. "Bismillah ya mami Kim..... Mari lawan kezholiman yang ada... Semangat terus mami Kim," harap netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait