Lee Min Ho Dibilang Lebih Berisi di Premiere 'Broker', Pipi Chubby Tuai Sorotan
Instagram/koreadispatch
Selebriti

Banyak penggemar yang merasa bahwa Lee Min Ho kini lebih berisi. Bisa dilihat dari pipinya yang tampak chubby. Meski lebih berisi, Lee Min Ho dipuji semakin ganteng.

WowKeren - Acara pemutaran perdana film "Broker" bertabur bintang, salah satunya Lee Min Ho. Penampilan sang aktor mencuri perhatian karena terlihat lebih berisi.

Pada 2 Juni 2022, Lee Min Ho ikut meramaikan VIP premiere film "Broker" yang dibintangi Song Kang Ho, Kang Dong Won, IU, Bae Doona dan Lee Joo Young.

Lee Min Ho tampil serba hitam dengan blazer dan celana longgar. Aktor drama "The King: Eternal Monarch" itu memiliki rambut yang agak panjang.

Lee Min Ho Dibilang Lebih Berisi di Premiere \'Broker\', Pipi Chubby Tuai Sorotan

Source: Instagram

Banyak penggemar yang merasa bahwa Lee Min Ho kini lebih berisi. Bisa dilihat dari pipinya yang tampak chubby. Meski lebih berisi, Lee Min Ho dipuji semakin ganteng.


"Lee Min Ho makin gembul. Makin tua makin cakep," komentar netizen. "Chubby ya gemas banget!" tambah netizen lain. "Kok pipinya chubby?" sahut yang lain. "Lee Min Ho makin berisi makin ganteng!" pungkas lainnya.

Sementara itu, Lee Min Ho baru-baru ini membintangi serial "Pachinko" yang ditayangkan secara global. Aktor ganteng tersebut berhasil memukau penggemar dengan penampilannya.

Lee Min Ho juga dikonfirmasi membintangi drama baru "Ask the Stars" bersama Gong Hyo Jin. Drama ini direncanakan tayang pada tahun 2023 mendatang.

Bertempat di stasiun luar angkasa dan di Bumi, romansa terjadi antara OB/GYN Korea Gong Ryong (Lee Min Ho) dan Astronot Korea-Amerika Eve Kim (Gong Hyo Jin).

Sementara itu, "Broker" menceritakan tentang para orangtua yang bisa meninggalkan bayi mereka secara anonim. Sang Hyun (Song Kang Ho) menemukan orangtua baru untuk bayi yang tertinggal di kotak bayi dan membuat kesepakatan khusus dengan mereka.

Menyebut dirinya perantara niat baik, Sang Hyun bekerja dengan Dong Soo (Kang Dong Won) dalam usaha ini. Mereka terlibat dengan So Young (IU), yang menempatkan bayinya di kotak bayi, tetapi kembali untuk mendapatkan bayinya lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru