Calon Suami Jang Nara Ternyata Staf 'VIP', Fans: Plot Twist Drama
Naver
Selebriti
Jang Nara Menikah

Terungkapnya calon suami Jang Nara ini langsung dikomentari fans. Banyak yang menggoda ternyata kisah cinta Jang Nara adalah plot twist dari 'VIP'di mana karakternya diselingkuhi.

WowKeren - Jang Nara membuat kejutan dengan pengumuman akan segera menikah. Lewat Instagramnya pada Jumat (3/6), sang aktris cantik awalnya mengatakan bahwa dirinya sudah berkencan dengan pria yang usianya 6 tahun lebih muda.

Jang Nara mengungkap alasannya jatuh cinta kepada pria itu karena, "senyumannya yang indah, hati yang baik dan tulus, dan di atas segalanya, cara dia meluapkan dengan ketulusan dan mencurahkan seluruh hatinya ke dalam pekerjaannya."

Tak butuh waktu lama, media lokal langsung menemukan siapa calon suami Jang Nara tersebut. Menurut laporan YTN Star, pria itu adalah sinematografer yang ditemui Jang Nara dalam drama "VIP" yang ditayangkan pada 2019 lalu.

Terungkapnya sosok calon suami Jang Nara ini langsung ramai dikomentari fans Indonesia. Banyak yang menggoda ternyata kisah cinta Jang Nara adalah plot twist dari "VIP" di mana karakternya diselingkuhi oleh suami.


"Plot twist drama vip banget ini mah," tulis seorang fans. "Ini plot twist banget ya.. Di drama diselingkuhi, eh ternyata di balik kamera malaj cinlok sama krunya," sambung yang lain. "Di selingkuhin d drama ini..malah dapet kru nya yeee," imbuh yang lain.

"Wah plotwist sekali," sahut fans lain. "Ututututuuuu... gemeshnyaaaaa. Kerja dapet cuan ❌. Kerja dapet ayanggggggg ✔," tambah lainnya. "Cieeeee di drama tersakiti tapi membuahkan bertemu jodoh," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, agensi Jang Nara juga telah mengonfirmasi postingan pernikahan sang aktris. "Tahun lalu, orang tua pasangan itu bertemu. Pasangan itu akan menikah dalam upacara sederhana pada bulan Juni dengan teman dan keluarga yang hadir," ungkap Lawon Munhwa.

Sementara itu, Jang Nara memulai debutnya sebagai penyanyi pada 2001. Sejak saat itu, ia mendapatkan kesuksesan besar sebagai aktris dan mulai memasuki pasar Tiongkok. Jang Nara sejauh ini sudah memiliki puluhan proyek akting dari drama maupun film.

(wk/amal)

You can share this post!

Artikel Terkait