Sampai Nangis, Nirina Zubir Girang Dapat Kabar Baik Ini Usai Tangannya Alami Cedera
Instagram/nirinazubir_
Selebriti

Tangan Nirina Zubir belum lama ini diketahui mengalami cedera. Kendati begitu, kini ia dibuat bahagia ketika mendapatkan kabar baik ini dari sang dokter yang menanganinya.

WowKeren - Sejak pekan lalu Nirina Zubir hadir ke pengadilan dengan keadaan tangan kanannya memakai kain penyangga tangan. Diketahui bahwa hal tersebut dilakukan karena tangannya cdera akibat jatuh dari sepeda hingga beberapa waktu lalu kambuh.

Lantas baru-baru ini Nirina membagikan kabar baik soal kondisi tangannya tersebut. Lewat unggahannya di Instagram, Nirina memposting potret dirinya saat tangannya masih memakai kain penyangga.

Lalu pada slide berikutnya, Nirina tampak diminta dokter untuk berlatih menggerakkan kedua tangannya. Nirina pun dengan perlahan menggerakkan tangannya mengikuti intruksi dokter.

"Terima kasih “arm sling” yg sudah menemani na selama ini…jasamu kuhargai🤗 Dan terima kasih juga anak perempuanku zizi yg sudah decorated arm slingnya mamaw jadi seru banget begini," tulis Nirina mengawali ulasan pada foto unggahannya.


Mengiringi unggahannya, Nirina mengatakan bahwa dokter telah memperbolehkan melepas kain penyangga di tangannya itu. Dan yang paling membuat ia bahagia adalah karena Nirina kini kembali diizinkan untuk berolahraga.

"Setelah bertemu dengan dokter @imanaminata specialist bedah orthopedi konsultan sikut dan pundak di @rspondokindah beliau menyarankan na tuk na kembali bergerak bahkan mengizin kan na tuk kembali berolah raga dan lawan sakit yg na takuti selama ini," papar Nirina.

Bahkan karena saking girangnya, Nirina sampai mau menangis saat dokter mengatakan ia diperbolehkan kembali berolahraga. "Alhamdulillaaaah…Inilah berita bahagia yg sangat na tunggu tungguuuu hampir mau nangis kemarin dengermyaaa… dibolehin olah raga lagiii…yeay!!! Let’s #sweatitout yaaaz #sweat 😅❤️" terangnya.

Tak ayal, unggahan tersebut pun kini menuai beragam tanggapan netizen. "Naaa km jatuh dmn.. cepet sembuh yaa..ttp semangat dan ceriaa😍" tulis seorang netter. "Alhamdulillah ... cepat sembuh tangan nya ya kak dan semangat terus ya kak 🤲💪♥️" sahut lainnya.

(wk/lail)


You can share this post!

Related Posts