Seo Hyun Jin Sebut Tiga Nama Aktris yang Lebih Cocok Dijuluki Ratu Drama Rom-Com
Instagram/management_soop
Selebriti

Julukan ratu rom-com yang disematkan untuk Seo Hyun Jin nyatanya membuat aktris cantik satu ini bersyukur. Namun, ia juga mengungkapkan ada bintang lainnya yang lebih cocok dijuluki itu.

WowKeren - Secara tidak sengaja, Seo Hyun Jin mengungkapkan pemikiran jujurnya tentang mendapatkan gelar baru sebagai ratu rom-com dimana julukan itu diberikan oleh publik. Oleh karena itu, julukan barunya ini justru membuatnya tidak percaya.

Julukan ratu rom-com selalu membuat Seo Hyun Jin tertekan. Pasalnya, ia mengungkapkan bahwa dirinya masih jauh disebut julukan tersebut. Selama penampilan Seo Hyun Jin di "Year-Round Live" KBS TV, ia mengungkapkan bahwa merasa tersanjung akan julukan tersebut. Akan tetapi, ia menyebutkan nama-nama aktris yang menurutnya pantas mendapatkan gelar yang lebih baik.

Selama wawancara baru-baru ini, aktris berusia 37 tahun ini mengakui bahwa dia skeptis pada awalnya terkait julukan tersebut. Namun kini, Seo Hyun Jin merasa bersyukur bahwa orang-orang mengenali bakatnya.

Ketika ditanya tentang aktris yang muncul di benaknya ketika dia mendengar julukan ratu rom-com, bintang "You Are My Spring" itu menyebutkan tiga bintang teratas yang menurutnya cocok untuk gelar itu.


Tentu saja, dia menyebut Gong Hyo Jin, diikuti oleh Jung Yu Mi dan Kim Sejeong yang baru-baru ini membuat heboh karena perannya sebagai Shin Ha Ri dalam "A Business Proposal". Selain itu, Seo Hyun Jin dengan rendah hati mengatakan bahwa dia bahkan tidak bisa masuk 10 besar.

Seperti diketahui, penampilan terakhir Seo Hyun Jin di layar kaca adalah drama romansa "You Are My Spring" bersama Kim Dong Wook. Namun, ia kini membuat comeback melalui drama mendatang "Why Her" dengan Hwang In Yeop, Bae In Hyuk, dan banyak lagi.

Dipimpin oleh sutradara Park Soo Jin, serial SBS ini berfokus pada kehidupan Oh Soo Jae yang diperankan Seo Hyun Jin yang mana ia adalah mitra termuda di salah satu firma hukum paling bergengsi di negara itu. Drama baru Seo Hyun Jin dijadwalkan tayang perdana pada 3 Juni, ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu melalui SBS.

Meski sudah sering disebut sebagai ratu rom-com, Seo Hyun Jin dengan berani mengambil tantangan untuk membintangi genre proyek berbeda dari biasanya. Seo Hyun Jin diketahui membintangi film "Cassiopeia" yang menggambarkan kisah hubungan ayah-anak dan bagaimana mereka menangani demensia.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru