Ratu Visual, Era Debut Irene Red Velvet dan Jisoo BLACKPINK Dibandingkan
Selebriti

Baik Jisoo maupun Irene masih dikenal sebagai idol wanita visual teratas karena mereka telah memantapkan tempat mereka sebagai idol paling cantik di industri K-Pop masa kini.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan Irene Red Velvet telah dikenal sebagai pusat visual dari grup masing-masing. Era debut dua idol cantik tersebut baru-baru ini dibandingkan.

Baik Jisoo maupun Irene masih dikenal sebagai idol wanita visual teratas karena mereka telah memantapkan tempat mereka sebagai idol paling cantik di industri K-Pop.

Faktanya, Irene dan Jisoo mengumpulkan banyak perhatian untuk visual mereka saat pertama kali debut. Penampilan mereka di setiap kesempatan selama era debut masing-masing tak pernah gagal memukau publik.

Visual Jisoo BLACKPINK dan Irene Red Velvet di Era Debut Dibandingkan

Source: allkpop


Baik Red Velvet maupun BLACKPINK dikenal sebagai girl grup dengan visual member terbaik tanpa lubang visual. Irene dan Jisoo pun terpilih sebagai visual terbaik dari dua grup visual ini.

Netizen berkumpul di komunitas online untuk mengingat era debut Irene dan Jisoo yang dianggap legendaris. Meski dibandingkan, netizen tetap memuji keduanya dengan mengatakan bahwa visual mereka berada di level yang berbeda.

"Menurutku visual mereka selama Gayo Daejeon 2018 sama-sama legendaris. Visual mereka waktu itu gila banget," komentar netizen. "Aku masih tidak bisa melupakan visual Jisoo ketika dia pertama kali debut," tambah netizen lain.

"Ketika debut, mereka dikenal sebagai grup visual. Jisoo dan Irene adalah dua anggota visual dari grup visual tersebut. Jadi itu sudah menjelaskan segalanya," tulis netizen. "Keduanya masih cantik sampai sekarang," puji netizen.

"Aku pribadi berpikir Irene adalah yang tercantik ketika dia mengusung konsep cute dan polos," sahut yang lain. "Jika Irene dan Jisoo berada di grup yang sama, mereka akan benar-benar menjadi grup teratas dan legendaris," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait