Usai Anting, Baju V BTS Pulang dari AS Bikin Teringat Jennie BLACKPINK
Selebriti

Kemeja yang dikenakan V saat pulang dari Amerika baru-baru ini berasal dari merek tertentu yang dibanderol cukup mahal. Kemeja tersebut rupanya mengingatkan netizen pada Jennie.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) memakai baju dengan merek yang mengingatkan netizen pada Jennie BLACKPINK (Black Pink). Baju tersebut dikenakan saat pulang ke Korea Selatan dari Amerika Serikat baru-baru ini.

BTS mengunjungi White House pada 31 Mei (waktu setempat) atas undangan Presiden Amerika Serikat, Joe Biden. Pada 2 Juni KST, V tiba di Bandara Internasional Incheon seorang diri hanya didampingi oleh sejumlah pengawal.

Untuk outfit bandaranya kali ini, V memasangkan kemeja putih dengan bunga-bunga hitam dan celana kain hitam. Namun dia masih membawa tas seharga Rp700 juta bersamanya.

Baju V BTS Pulang dari AS Bikin Teringat Jennie BLACKPINK 1

Source: Instagram

Kemeja yang dikenakan V berasal dari merek JACQUEMUS yang dibanderol sekitar Rp7 juta. Kemeja tersebut rupanya mengingatkan netizen pada Jennie yang belum lama ini terlibat rumor kencan dengan V.

Kembali pada Maret 2022, Jennie diundang oleh brand JACQUEMUS menghadiri acara fashion show di Hawaii. Saat itu Jennie sukses membuat banyak orang dengan gaya seksinya mengusung busana underboob.


Baju V BTS Pulang dari AS Bikin Teringat Jennie BLACKPINK 2

Source: Instagram

Sejak digosipkan pacaran, segala hal tentang V dan Jennie tak luput dari sorotan publik. Apapun yang mereka kenakan akan dikaitkan satu sama lain, seperti anting-anting yang dipakai V saat berangkat ke AS.

"Kemarin anting sekarang baju," komentar netizen. "Begitu tahu mereknya, aku langsung ingat Jennie," tambah netizen lain. "Penampilan Jennie saat itu heboh banget, jadi mereknya langsung bikin teringat Jennie," pungkas lainnya.

V dan Jennie dikabarkan berkencan karena foto diduga mereka di Jeju. Dugaan ini telah menyebar melalui komunitas online sejak 22 Mei dan telah ramai diperbincangkan banyak orang.

Terkait rumor kencan V dan Jennie, YG Entertainment mengatakan bahwa mereka tidak punya apa-apa untuk dikatakan. Sedangkan HYBE dan Big Hit Music memilih bungkam.

Sementara itu, BTS akan merilis album baru mereka "Proof" pada 10 Juni dengan total tiga lagu baru. BLACKPINK kabarnya akan segera comeback pertengahan tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait