V BTS Pakai Aksesoris yang Dipromosikan Jennie BLACKPINK, Tantang Rumor Kencan?
Selebriti
Rumor Kencan Jennie BLACKPINK-V BTS

V bersama kelima member BTS yang lain muncul di Bandara Internasional Incheon untuk berangkat ke Amerika. Anting-anting yang dikenakannya menjadi hot topic.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) terlihat mengenakan sepasang anting Chanel yang dimodelkan oleh Jennie BLACKPINK (Black Pink) ketika di bandara menuju Amerika Serikat baru-baru ini.

Menyusul rumor kencannya dengan Jennie, semua mata tertuju pada V ketika dia membuat penampilan pertamanya di depan publik. Segala hal tentang pemilik nama Kim Taehyung itu langsung menarik perhatian.

Pada 29 Mei 2022, V bersama kelima member BTS yang lain muncul di Bandara Internasional Incheon untuk berangkat ke Amerika bergabung dengan Presiden Joe Biden di Gedung Putih. Jungkook sudah berangkat sehari sebelumnya.

Di bandara, berita utama muncul saat V terlihat mengenakan sepasang anting yang dikenakan oleh Jennie sebagai model resmi untuk Chanel. Anting-anting tersebut adalah Chanel Coco Crush.

V BTS Pakai Aksesoris yang Dipromosikan Jennie BLACKPINK 1

Source: allkpop

Netizen berkomentar bahwa V sebelumnya tidak pernah terlihat mengenakan anting telinga semacam itu. Ada juga yang mengatakan bahwa umumnya dia tidak memakai anting saat berangkat di bandara.


V BTS Pakai Aksesoris yang Dipromosikan Jennie BLACKPINK 2

Source: instagram

"Dia pasti tahu bahwa semua mata akan tertuju padanya, karena ini adalah penampilan publik pertamanya sejak skandal kencan. Jadi, lucu sekali bagaimana dia tampil memakai aksesoris dari lini produk yang dimodelkan oleh Jennie," komentar netizen.

"Apakah ini pertanda dia terang-terangan go public dengan Jennie? Selain itu, mereka juga mengatakan V tidak pernah memakai anting seperti itu, jadi ini membuatku berpikiran yang tidak-tidak," tambah netizen lain.

"Dia tidak begitu sering memakai anting-anting untuk keberangkatan bandara, jadi kurasa ini aneh. Apalagi dia memakai Chanel yang terkait langsung dengan rumor kencannya," tulis netizen.

"Dia tidak bisa mengakuinya dan juga tidak bisa menyangkalnya, tapi aku tidak suka ini karena rasanya (mereka tidak) sepertinya ingin kalah. Pertarungan tensi ini benar-benar legendaris. V tampaknya menantang rumor kencannya sendiri," pungkas lainnya.

Di sisi lain, netizen merasa hal ini dipaksakan karena V beberapa kali mengenakan produk Chanel. Ditambah lagi anting-anting ini bukan seperti item couple. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts