Citra Kirana Nangis Eril Putra Ridwan Kamil Dinyatakan Meninggal Tenggelam, Pesannya Nyesek
Instagram
Selebriti

Sebagai seorang ibu, Citra Kirana turut berempati atas musibah yang dialami Ridwan Kamil dan sang istri, Atalia Praratya. Citra sempat terharu atas perjuangan Ridwan mencari Eril dan mengungkap doa haru.

WowKeren - Musibah yang dialami oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membuat banyak pihak berduka. Salah satunya yakni Citra Kirana yang mengungkap doa haru buat keluarga besar Ridwan alias Kang Emil.

Meski Ciki menghadapi masalah hidup yang tak kalah pelik, ia tetap sedih karena Kang Emil kehilangan buah hatinya. Ciki sempat menangis ketika melihat video Kang Emil masuk ke sungai Aare di Swiss demi mencari Eril.

Tak cuma itu, Ciki juga mengungkap doa buat Eril. Sebagai seorang ibu, Ciki bisa merasakan sedihnya kehilangan sang buah hati seperti yang dialami oleh Kang Emil dan istri, Atalia Praratya.

Instagram

Pesan Duka Citra Kirana Buat Anak Ridwan Kamil


"Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu," unggah istri Rezky Aditya itu kala membagikan informasi duka terkait Eril. Ciki mendoakan agar kesalahan Eril semasa hidup bisa diampuni.

"Ya Allah! Ampunilah almarhum (jenazah laki-laki),berilah dia rahmat-mu, kesejahteraan, serta maafkanlah kesalahannya," demikian makna dari doa yang dipanjatkan oleh Ciki.

Sementara itu, Ridwan dan Atalia belum buka suara pasca kembali dari Swiss. Disisi lain, keluarga sudah mengungkap resmi dalam jumpa pers pada 3 Juni bahwa Eril sudah meninggal dunia.

"Innalillahi wainnailaihi rajiun. Sesungguhnya semua makhluk yang bernyawa akan merasakan kematian," kata kakak Ridwan, Erwin Muniruzaman. "Termasuk juga upaya pencarian secara mandiri, sehingga secara ikhtiar, itu sudah dipastikan dilakukan semuanya secara maksimal yang dimungkinkan berdasarkan situasi dan kondisi yang ada.Oleh karena itu, Kang Emil dan Teh Lia sudah menyampaikan bahwa mereka ikhlas dan meyakini bahwa Emmeril Kahn Mumtadz yang kita kenal sebagai Eril sudah wafat berpulang ke rahmatullah karena tenggelam."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait