Berderai Air Mata, Ruben Onsu Ungkap Diam-diam Masuk ICU Hingga Butuh Donor Darah Cepat
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu terpaksa harus membohongi putranya, Betrand Peto karena tak ingin keluarganya khawatir jika ia jatuh sakit. Pasalnya, Ruben sempat harus dirawat di ICU hingga membutuhkan donor darah.

WowKeren - Ruben Onsu mengabarkan kondisinya yang baru-baru ini sempat drop sampai harus dilarikan ke rumah sakit. Pada Jumat lalu, Ruben Onsu mengatakan dirinya harus dirawat di ICU rumah sakit.

"Sebenarnya gue baik-baik aja, Jumat kemarin sepulang dari 'Ketawa Itu Berkah' gue masuk ICU," beber Ruben Onsu di acara "Brwonis" Trans TV, Kamis (2/6).

Saat itu seharusnya Ruben dan sang putra, Betrand Peto berniat untuk pergi ke Semarang. Namun lantaran kondisinya yang tidak sehat, Ruben terpaksa membohongi Betrand dengan mengatakan ada kepentingan meeting. Karenanya, Betrand pergi ke Semarang tanpa Ruben.

"Onyo gue suruh berangkat (ke Semarang), gue bohong 'ayah mau ada meeting', karena gue udah pokoknya dokter mengharuskan gue masuk rumah sakit," ujar Ruben.

Sambil menangis, suami Sarwendah itu mengaku tak ingin anaknya melihay dirinya jatuh sakit. "Selama saya didorong sama suster ke ruangan saya hanya (nanya) 'mana Onyo, mana Onyo' karena saya belum kasih tahu (sakit)," imbuhnya.


Berderai Air Mata, Ruben Onsu Ungkap Diam-diam Masuk ICU Hingga Butuh Donor Darah Cepat

YouTube/Trans TV Official

Bukan hanya pada Betrand, Ruben Onsu juga berniat menyembunyikan kondisinya dari sang istri. Padahal saat itu kondisinya bisa dikatakan cukup mengkhawatirkan lantaran Ruben membutuhkan donor darah.

"Hari itu butuh darah. Yang saya bersyukur sekali Tuhan menyelamatkan saya di mana darah yang saya butuhkan datang tepat waktu," terang ayah tiga anak ini.

Ivan Gunawan yang mendengar cerita Ruben Onsu seketika dibuat kesal. Ia kecewa pada Ruben Onsu yang selalu menganggap teman-temannya sebagai orang lain.

"Nggak boleh begitu juga, tolong kabari," timpal desainer yang akrab disapa Igun ini. "Setidaknya kasih tahu. Masih banyak orang yang (peduli) ada di sekitar lu."

Beruntung setelah tiga hari dirawat di rumah sakit, kondisi Ruben Onsu sudah membaik. Ia pun berterima kasih pada tenaga medis dan keluarganya yang sudah memberikan support. Tak lupa Ruben juga meminta maaf pada Betrand karena berbohong.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait