Haechan NCT DREAM Ungkap Sosok yang Ciptakan Koreografi Tangan di 'Beatbox' Ternyata Member Ini
Instagram/nct127
Musik

Mengingat betapa catchy-nya 'Beatbox', tak heran jika para penggemar langsung jatuh cinta dengan lagu tersebut. Namun, 'Beatbox' memiliki point move yang patut diperhatikan.

WowKeren - Koreografi "glitch" NCT DREAM dalam lagu "Glitch Mode" memang ikonol. Tetapi lagu terbaru mereka, "Beatbox" telah membuat gelombang dengan gerakan tangannya yang khas. Dan ternyata, salah satu member membuat koreografinya sendiri!

Menyusul kesuksesan besar yang mereka capai dengan "Glitch Mode", NCT DREAM merilis album repackage "Beatbox" mereka pada 30 Mei untuk lebih sukses lagi. Faktanya, pada hari perilisan album, media sosial resmi NCT DREAM mengumumkan bahwa grup tersebut sekarang resmi menjadi triple million seller untuk kedua kalinya.

Mengingat betapa catchy-nya lagu utama "Beatbox", tak heran jika para penggemar langsung jatuh cinta dengan lagu tersebut. Namun, seperti koreografi "glitch" yang tak terlupakan dari "Glitch Mode", "Beatbox" memiliki point move yang patut diperhatikan.


Sepanjang "Beatbox" para member selalu kembali ke satu urutan tertentu dengan tangan mereka. Saat promosi untuk "Beatbox" dimulai, NCT DREAM mampir ke acara radio MBC FM4U "Noon Song Of Hope" dengan DJ Kim Shinyoung pada 31 Mei untuk membahas comeback baru mereka.

Di sana, Haechan mengungkapkan dengan tepat siapa yang membuat gerakan tangan "Beatbox" dan tidak lain adalah sang main dancer NCT DREAM, Jisung! "Kali ini, gerakan tangan koreo khas kami untuk 'Beatbox', Jisung-lah yang menciptakannya!" seru Haechan.

Ini mungkin tidak mengejutkan penggemar, karena Jisung terkenal dengan bakat menarinya yang luar biasa. Namun, selalu menyenangkan melihat maknae grup mengambil inisiatif lebih kreatif di setiap comeback, terutama ketika hasilnya bagus.

Terlebih lagi, reaksi Jisung saat dipanggil oleh Haechan sungguh tak ternilai harganya. Dia tampak sedikit malu dengan pujian itu, berkata kepada Haechan, "Sudah kubilang untuk tidak menyebutkannya." Jisung mungkin salah satu penari terbaik di generasinya, tapi dia juga sosok yang rendah hati.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru