Bambam Spill Member GOT7 yang Paling Kesusahan Saat Siapkan Comeback Grup
Instagram/bambam1a
Musik

Mengingat bahwa bahkan salah satu member termuda GOT7 merasa sulit untuk memenuhi tuntutan industri, W Korea bertanya kepada BamBam siapa di grup yang mengalami masa-masa paling sulit.

WowKeren - Meskipun comeback tidak pernah mudah, GOT7 harus bekerja sangat keras untuk mewujudkan comeback mereka di tahun 2022. Dalam sebuah wawancara dengan W Korea, BamBam mengungkapkan beberapa kesulitan yang dia dan para member alami, dan siapa yang paling susah dari semuanya.

GOT7 merayakan ulang tahun kedelapan mereka bersama tahun ini. BamBam ditanya apa yang dia dan anggota bicarakan pada hari jadi mereka, dan jawabannya? Tentang berapa umur yang mereka rasakan sekarang.

BamBam mengakui orang sering mengatakan kepadanya bahwa dia tidak boleh berbicara tentang perasaan tua. Tetapi sebagai idol K-Pop, menjadi muda tidak selalu cukup — dengan semua pekerjaan yang harus mereka lakukan dan jadwal sibuk mereka yang tak ada habisnya, mungkin sulit untuk mempertahankan stamina fisik dan mental seseorang. BamBam sendiri mengatakan bahwa sekarang ada kalanya tulangnya sakit saat tampil di atas panggung.


Mengingat bahwa bahkan salah satu member termuda GOT7 merasa sulit untuk memenuhi tuntutan industri, W Korea bertanya kepada BamBam siapa di grup yang mengalami masa-masa paling sulit. Sementara BamBam sering menggoda member yang lebih tua, kenyataannya adalah bahwa dia melihat leader Jay B (JB) mengalami kesulitan mempersiapkan comeback ini, dengan lucu menambahkan "dia juga tua."

Menurut BamBam, sejak Jay B mulai beranjak dari usia dua puluhan, kantung matanya semakin menonjol. Tetapi mengetahui bahwa Jay B berjuang keras untuk mempersiapkan comeback ini mungkin tidak terlalu mengejutkan penggemar. Tidak setelah terungkap bahwa Jay B telah bekerja keras sepanjang tahun untuk mewujudkannya, memperoleh hak cipta atas GOT7 dalam prosesnya dan memimpin grupnya ke dalam sejarah sebagai grup milik sendiri pertama di K-Pop.

Melihat para member yang tersebar di seluruh dunia selama setahun terakhir melakukan aktivitas solo mereka sendiri, sangat mengesankan bahwa GOT7 berhasil berkumpul kembali untuk melakukan comeback tahun ini. Jackson juga mengungkapkan kesulitan untuk mewujudkan itu semua, tapi untungnya, tidak peduli seberapa sulitnya, para member memberikan yang terbaik dan menghadiahkan Ahgase dengan album baru yang sempurna.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait